Connect with us

Sport Lain

Inilah Duel Paling Menarik Dalam Kompetisi One Championship Legendary Quest Di Shanghai

TERBIT.COM – Petarung-petarung terbaik dunia dipastikan akan tampil di One Championship yang berlangsung pada hari Sabtu (15/06/2019) di Shanghai, China. Bertajuk One: Legendary Quest atlet bela diri kelas dunia akan unjuk gigi menampilkan aksi-aksinya yang sangat luar biasa.

Pertandingan perdana akan menampilkan pertarungan cepat ala Muay Thai dimana sang Dunia One dalam dua disiplin bela diri Stamp Fairtex akan mempertaruhkan salah satu gelarnya untuk melawan juara Dunia WBC Muay Thai, Alma Juniku.

Gelar Juara Dunia Stamp Fairtex Yang kedua

Stamp Fairtex mengalahkan Janet “JT” Todd dan akhirnya menjadi seorang juara Dunia dua disiplin beladiri perftama di One dimana dia telah membuktikan kelasnya saat melawan seorang lawannya yang sangat luar biasa. Pertemuan keduanya terjadi lagi di ajang One Championship: Call To Greatness dimana bintang muda asal Thailand tersebut telah menunjukkan kemampuannya yang mempuni untuk memenangkan gelar sebagai juara dunia One Atomweight Muay Thai atas lawannya dari Amerika Serikat. Aksi bertarung dari atlet tinju usia 21 tahun tersebut ditambah dengan iring-iringan saat dia menuju ke ring yang unik dan perayaan atas kemenangannya telah membuat penampilan Stamp sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar One Championship.

Debut Dominan Dari Zhang Chenglong’s

Atlet tinju asal Kamboja “Muay Thai Boy” Zhang Chenglong juga saat ini sedang mengincar gelar juara Dunia One. Sang Juara Top King Muay Thai sudah lebih dulu mendominasi juara Kun Khmer Kong Sambo di ajang One: Call Of Greatness pada bulan Februari. Zhang memang merupakan petinju yang membawa gaya bertarung cukup berbeda saat berada dalam ring dimana dia dapat beradaptasi dengan sangat mudah serta menemukan solusi untuk mengatasi serangan dari Kong walaupun dia kalah cepat untuk mendominasi di babak awal.

Akhirnya perwakilan dari Shengli Fight Club tersebut telah mampu mendapatkan nilai tinggi dan mulai meningkatkan tekanan dengan kombinasi tendangan serta serangan lutut. Zhang akan kembali ke Tiongkok untuk menghadapi Tyler Hardcastle pada tanggal 15 Juni mendatang.

Penampilan Menakjubkan Dari Tarik Khbabez

Beberapa waktu yang lalu, Tarik Khbabez dan juga Andrei “Mister KO” Stoica sempat berhadapan dalam turnamen kickboxing One Super Series. 2 mantan pesaing dalam SUPERKOMBAT World Champion kembali memperebutkan posisi terbaik di One kala itu. Tarik Khbabez saat ini menjadi salah satu dari petarung petarung terdepan yang akan merebutkan gelar juara dunia dalam divisi Light Heavyweight dan kemungkinan akan mendapatkan kesempatan tersebut jika mampu mengalahkan Anderson “Braddock” Silva di One: Legendary Quest.

Kembalinya Chen lei

Atlet perwakilan dari Tiongkok “Rock Man” Chen Lei memang sangat luar biasa. Hal tersebut terbukti dari kemenangannya dalam ajang One: Spirit Of Warrior di Yangon, Myanmar lalu. Pegulat divisi bantamweight saat itu berhadapan dengan Ahmed “Lycan” Qais Jasoor dari Afganistan.

Tantangan berikutnya Chen akan berhadapan dengan seorang atlet asal Indonesia Anthony “The Archangel” Engelen yang merupakan seorang grappler mumpuni dan sempat mencetak KO dalam waktu 39 detik.

Penampilan Muay Thai Dari Andrew Miller

Atlet asal Skotlandia yang kini berlatih di Thailand, Andrew “Maddog Fairtex” Miller menunjukkan penguasaan teknik beladirinya melawan “Jordan Boy” Mohammed Bin Mahmoud di ajang ONE: FOR HONOR awal tahun ini.

Juara WKA Inggris ini mendominasi tiap area melawan rivalnya dari Malaysia ini di Jakarta, ketika ia menggunakan tendangan, sikutan dan serangan lututnya dalam pertarungan jarak dekat, atau clinch, untuk menyerang – terutama ketika menjatuhkan Mohammed dengan straight kanannya.

Petarung Inggris yang berlatih di Fairtex ini membuktikan bahwa ia adalah ancaman baru di dalam divisi bantamweight. Kali ini, ia akan berhadapan dengan Han Zi Hao di Shanghai.

Debut Angelie Sabanal Melawan Rika Ishige

 Beberapa waktu lalu, Angelie “D Explorer” Sabanal menikmati kemenangan di Bangkok, Thailand atas petarung tuan rumah Rika “Tinydoll” Ishige.

Hal ini patut diingat karena kedua atlet yang bertanding dalam divisi atomweight ini bertukar serangan selama tiga ronde dalam ajang ONE: IRON WILL – dimana Angelie menjadi yang pertama menyerang dan mampu menampilkan teknik grappling yang membawanya ke kemenangan.

Bagi “D Explorer,” ini adalah awal yang baik untuk karirnya di ONE, dan saat ini ia akan berusaha meraih kemenangan kedua melawan atlet Jepang Itsuki “Strong Heart Fighter” Hirata.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain