Connect with us

Sport Lain

Hasil pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung

Hasil pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung

TERBIT.COM- Dalam petandingan antara Boreno FC melawan Persib Bandung, Borneo FC berhasil mendapat kemenangan dengan perolehan skor 2-1 pada pertandingan pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018, yang telah dilaksanakan di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Walapun para pemain Persib Bandung berstatus sebagai tamu akan tetapi dalam pertandingan justru mantan anak asuh Mario Gomez ini tampil menyerang dan mengancam gawang Borneo FC.

Memasuki menit ke-10 anak asuhnya Mario Gomez baru mampu melepaskan tekanan dari para pemain Persib Bandung . kesempatan emaspun telah didapatkan tuan rumah waktu Terens Puhiri memberikan umpan ke jantung pertahanan persib akan tetapi umpan tersebut gagal. Dalam pertandingan antara Borneo FC dan Persib bandung, keberuntungan ada dipihak persib yang secara terus menerus mendapatkan sederet peluang melalui Erwin Ramdani, Kim Kurniawan, dan Ezechiel N’Douassel.

Meski sempet tertinggal atas gol yang telah dicetak oleh Ezechiel N’Douassel pada menit ke-16 anak asuhnya Mario Gomez mampu mengembalikan posisi menjadi 2-1. Di menit yang ke-40 Matias Conti berhasil mencerak gol sampai berlangsungnya permainan di menit ke 90 di perkirakan pertandingan akan berakhir imbang yaitu1-1 akan tetapi Asri Akbar mampu mencetak gol via tendangan bebas pada injury time dan membuat anak asuhan Mario menang dengan skor 2-1.

Seperti yang telah disampaikan sang pelatih Mario Gomez merasa sangat senang atas keberhasilan yang telah dicapai oleh anak asuhnya. Menurut pelatih asal Argentina itu menyatakan tim Bornoe FC telah bermain dengan tenang sehingga mampu bangkit dan membalikkan keadaan menjadi 2-1. Selain itu, Johor Darul Takzim juga memberikan pujian atas kemenagan kepada pemainnya yang terus bekerja keras selama 90 menit pertandingan berjalan.

Kekalahan saat bertanding dengan Borneo,Persib Bandung tidak menyangkal atas kekalahannya dan menerima hasil buruk ketika bermain ke markas anak asuhan Mario Gomez di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019), untuk menjalani laga pertandingan pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Supardi Nasir memberikan tanggapan mengenai para pemain Persib Bandung untuk bisa bangkit karena masih ada kesempatan untuk bermain lagi pada pertandingan kedua.

Berikut ini adalah susunan pemain Borneo FC vs Persib Bandung :

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Fnky Pasamba, Abdul Rachman; Asri Akbar, Terens Puhiri, Ambrizal Amunailo, Renan Silva; Matias Conti.

Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez

Persib Bandung: M Natshir; Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus; Hariono, Erwin Ramdani, Kim Kurniawan; Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, dan Ghozali Siregar.

Pelatih : Miljan Radovic

Boreno FC kebanggaan warga Samarinda tersebut akan kembali dijadwalkan untuk melawan Persib bandung pada pertandingan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (29/4/2019).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain