Connect with us

Sport Lain

Ganda Putri Menunjukan Performa Maksimal Di Laga India Terbuka 2019

PBSI menurunkan tiga pasang pemain di sektor ganda putri di India yang acaranya akan dilangsungkan pada tanggal 26 – 31 Maret 2019 mendatang, pemain yang akan melaju ke pertandingan diantaranya Greysia Polii/ Apriyani Rahayu, Della/Ketut dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizkia Amelia Pradipta.

Dari ketiga pemain tersebut pelatih mematok satu gelar dari setiap pasangan. Target tersebut sudah berhasil didapatkan oleh juara bertahan yaitu dari pasangan Greysia/Apriyani yang sudah menumbangkan lawan main mereka dari Malaysia yaitu Chew Mei Kuan . Lee Meng Yean dengan skor hasil yang didapatkan 21 – 11 dipermainan babak pertama dan 25 – 23 dibabak kedua.

Selaku pelatih Eng Hian sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh ganda putri di laga India terbuka tahun 2019 ini beliau menyebutkan bahwa para atlitnya mengalami perkembangan peningkatan permainan yang sangat bagus.

Saat diwawancarai oleh detik.sport beliau menuturkan bahwa evaluasi akhir dari pertandingan kali ini semuanya mencapai target yang sudah direncanakan, untuk pemain pasangan Della/ Tania ada point bagus yang mereka lakukan yaitu dimana disetiap pertandingan mereka memberikan performa yang maksimal dan permainan yang tangguh walaupun di babak semifinal mereka dikalahkan oleh pasangan dari Malaysia Mei Khuan/Meng Yean dengan skor 16 – 21 dibabak pertama, 21- 14 dibabak ke dua dan dibabak akhir 21 -12 namun hasil tersebut tidak begitu mengecewakan mengetahui skor diantara kedua pemain begitu ketat dan permainannya pun bias dikatakan imbang.

Meskipun perkembangan Della/Tania sudah mengalami peningkatan tapi meraka akan terus di uji dibeberapa pertandingan tournament mendatang demikian juga pasangan Dania/Rizki merekapun akan melalui beberapa tournament dikemudian hari. Hasil yang cepat menjadi dampak positif agar bias diorbitkan menjadi pasangan ganda putri nomer dua yang sejajar dengan pasangan ganda putri Greysia/Apriyani pada tahun 2020 mendatang.

Dengan jarak waktu yang lumayan cukup lama untuk meningkatkan kualitas pertandingan jam terbang pertandingan juga biasa menjadi kunci sukses mereka ditournament yang akan datang, tambah Eng Hian diakhir wawancara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain