Connect with us

Sport Lain

Final Singapore Open 2019 Matsumoto/Wakana Nagaraha Raih Juara

TERBIT.COM – Mayu Matsumoto/Wakana Nagaraha mampu mendapatkan gelar juara dalam Singapore Open 2019 pasangan yang berasal dari Jepang berhasil menghentikan wakil dari Korea Selatan yaitu Kim Hye- jeong/ Kong Hee dalam laga fina. Pemain asal Jepang berhasil mendapatkan skor 21-17 dan 22-20 pada pertandingan yang telah digeral di Singapore Indoor Stadium (14/4/2019) dari hasil pertandingan tersebut, ada tiga gelar juara dalam Singapore Open 2019 yang kini telah berhasil disebar ketiga negara yang berbeda. Selain para pemain Jepang, ada juga yang terbang ke Taiwan dan Thailand dalam kampiun turnamen BWF World Tour 500.

Selama jalannya pertandingan wakil Jepang Matsumoto/Nagahara berhasil membuka pada gim kesatu dengan sangat baik namun saat bermain mereka sempet imbang yaitu 1-1, namun kemudian para pemain Jepang berhasil memimpin permainan dengan 4-1 berkat dari tiga poin yang beruntun diraihnya. Tetapi sang lawan Kim dan Kong yang tidak mai kalah dengan begitu mampu membuat hasil poin menjadi 5-5 setelah memetic tiga poin secara beruntun dari para pemain Jepang.

Namun setelah itu, mereka bergantian untuk bisa memenangkan poin untuk imbang dalam kedudukannya yaitu 8-8, 10-10 dan pada babak terakhir 11-11.  Pemain asal Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nagaraha akhirnya berhasil tiba setelah  memetik poin tiga beruntun untuk bisa memimpin skor yaiyu 14-11 namun pada berikutnya pasangan unggulan ketiga itu mampu mencetak empat poin yang sama beruntun dengan unggul 18-12. Hal ini tidak membuat Kim dan Kong patah semangat justru malah sebaliknya mereka berdua berusaha untuk bisa bangkit ketika para pemain asal Jepang mencapai game poin dalam kedudukan 20-13.

Dari kemampuanya mendapatkan poin yang beruntun, Kim dan Kong berhasil mengubah skor menjadi 17-20 akan tetapi hal itu tidak berarti bisa mengejar lawan mainnya.

Para pemain jepang tersebut berhasil mendapatkan gim pembuka setelah meraih poin pada berikutnya. Dari keunggulannya tidak lantas membuat Matsumoto/Nagahara mudah untuk memperjuangkan gim keduanya. Dari pertandingan ini kedua pemain tersebut terus terlibat duel sengit muali dari kedudukan 1-1 sampai dengan 11-11. Namun Matsumoto dan Nagaraha bisa bernapas lega setelah lepas dari tekakan dari Kim dan Kong dengan memetic tiga poin beruntun untuk memimpin skor 14-11.

Akan tetapi Kim Hye- jeong/ Kong Hee masih terus membayangi hasil perolehan poin mereka sampai dengan kedudukan berubah menjadi 18-19 para pemain Jepang kemudian mencapai match point dengan skor 20-18 namun para pemain asal Korea Selatan ini berhasil menyelamatkan dua match point pada pertandingan ini pun berubah menjadi imbang yaitu 20-20 permainan berlanjut ke setting point. Dan akhirnya pertandingan dimenangkan oleh pemain wakil dari Jepang yang keluar sebagai pemenang laga final setelah meraih dua poin secara beruntun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain