Connect with us

Sport Lain

Deretan Laga Menarik di ONE: Warriors of Lights

TERBIT.COM – Kompetisi bela diri kelas dunia akan segera digelar di Impact Arena, Thailand pada Jumat (10/15/2019). Dalam kompetisi yang bertajuk ONE: Warriors of Lights ini akan mempertemukan para petarung dari berbagai disiplin bela dir seperti Muay Thai, Kickboxing, dan tak lupa disiplin Mixed Martial Arts (MMA).

Dalam gelaran laga utama dari ajang ONE: Warriors of Lights ini akan memsembahkan perebutan gelar juara dunia dalam kategori ONE Bantamweight Muay Thai. Laga utama tersebut akan mempertemukan pemegang sabuk yang berasal dari negeri gajah putih, Nong-O Gaiyanghadao yang akan melawan petarung yang berasal dari Jepang, Hiroaki Suzuki.

Menurut salah satu atlet MMA yang berasal dari Indonesia, Sunoto menyebutkan bahwa pada gelaran ONE: Warriors of Lights nanti penonton akan dihibur dengan aksi seni bela diri disiplin Muay Thai seperti laga utama yang digelar di Jakarta kemarin. Dan pada laga utama ONE: Warriors of Lights nanti akan mempertunjukan kecepatan dan juga kekuatan.

Laga lainnya yang terdapat dalam ajang ONE: Warriors of Lights pun tidak kalah menariknya karena akan banyak mempertemukan para petarung dari berbagai negara. Selain itu Sunoto juga memprediksi bahwa dalam gelaran ONE: Warriors of Lights akan banyak diraihnya kemenangan KO dan TKO pada kompetisi yang akan digelar pada akhir pekan ini.

Selain itu dalam ajang ONE: Warriors of Lights ini akan menghadirkan laga MMA lainnya yang tidak kalah menarik karena para atlet akan menampilkan ground skill mereka yang apik. Menurut Sunoto laga yang akan menarik lainnya adalah laga yang akan mempertemukan Pongsiri “The Smiling Assassin” Mitsatit dan Robin “The Ilonggo” Catalan. Kedua petarung tersebut memiliki semua yang dibutuhkan dalam menyajikan sebuah pertandingan yang seru pada kategori strawweight.

Lalu masih ada dua duel lainnya yang bisa menjadi sorotan publik pada ajang ONE: Warriors of Lights. Dua duel lainnya yang dimaksud adalah laga yang akan mempertemukan Rodtang “Iron Man” Jitmuangnon melawan Sok Thy, serta Panicos Yusuf dan Zhang Chenglong.

Dengan catatan rekor pertandingan yang gemilang, sang Iron Man muda tersebut telah menorehkan rekor sebanyak 255 kemenangan. Selain itu Rodtang, yang saat ini masih berusia 21 tahun itu juga menjadi salah satu petarung yang akan bertanding dalam ajang ONE: Warriors of Light pada akhir minggu ini. Dan penampilannya tersebut merupakan salah satu penampilan yang wajib untuk diikuti.

Adapun lawan dari Rodtang sendiri, Sok Thy dari Kamboja juga tak kalah kuatnya dengan Rodtang. Pasalnya petarung asal Kamboja tersebut juga memiliki rekor yang fantastis dengan menyabet 223 kemenangan dalam sepanjang karirnya di dunia seni bela diri kelas dunia ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain