Connect with us

Sport Lain

Deontay Wilder Ancam Breazeale Akan Menderita Setelah Pertarungan

TERBIT.COM – Di pertarungannya yang akan di gelar lusa nanti, Deontay Wilder mengancam bahwa dia akan membuat lawannya Dominic Breazeale menderita setelah pertarungan. Dia menyatakan hal tersebut saat konferensi pers menjelang perebutan sabuk juara Tinju Kelas Berat WBC. Deontay Wilder melontarkan kalimat ancama untuk membuat lawanya, Breazeale menderita saat mereka akan berhadapan untuk bertarung merebutkan gelar.

Sebelum mengatakan hal yang cukup kejam tersebut, sebelumnya Wilder memang terpancing emosinya setelah mendengar perkataan dari Breazeale yang menyebutkan bahwa dia akan merobohkan Wilder pada ronde ketiga pertarungan di Barclays Center, New York Amerika Serikat pada tanggal 19 Mei mendatang. Sehingga perkataan yang di ucapkan oleh Breazeale mengundang emosi Deontay Wilder sehingga dia menyebutkan bahwa di pertandingan nanti dia tidak sedang mencari teman.

’’Saya tidak sedang mencari teman kali ini,’’ketus Wilder kepada Breazeale. “Ada begitu banyak hal dari apa yang saya katakan dan setiap kata itu punya arti,’’lanjutnya.

Sesumbar untuk menjatuhkan Wilder dikatakan keras oleh Breazeale dengan tujuan agar dia bisa secepatnya bisa duel dengan sang juara tinju professional Anthony Joshua. Oleh karena itulah, Wilder sangat tersulut amarahnya atas perkataan dari Breazeale sebelumnya.

“Saya tidak mau ambil pusing, pengacau itu menghampiriku, dia mengusik kedamaianku. Dia meminta ini dan dia akan merasakannya,’’ancamnya.

Wilder mengancam akan membuat lawannya Breazeale seperti halnya Bermane Stiverne yang pernah dibuatnya menderita tidak bisa berbuat apa-apa pada saat pertarungan perebutan gelar Tinju Kelas Berat WBC pada bulan januari beberapa tahun lalu. Saat itu, Bermane Stiverne terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami Rhabdomyolysisi atau sebuah kondisi dimana terdapat kerusakan pada rangka otot.

“Saya apresiasi Breazeale untuk membawa (pertarungan) ini kepadaku. Dia mengingatkan saya kepada sosok Bermane Stiverne, kami berdua saling bermusuhan, dan saya ingin menyakitinya, darah saya mendidih sekarang, aku tidak bisa hidup tenang,’’ Ujar Petinju yang sedang tersulut emosinya.

Deontay Wilder tidak hanya sekedar sesumbar bahwa dia akan membuat Breazeale menderita saja dalam pertandingan nanti namun dia juga sangat ingin membuat Breazeale kesakitan dipertarungan tersebut.

“Mereka bisa berkata apa yang mereka mau. Ini akan menjadi sebuah pertarungan neraka. Kamu tahu apa yang akan aku lakukan, aku beri rasa sakit dan aku pastikan dia akan merasakannya,’’gertaknya.

Namun, gertakan-gertakan yang dilontarkan oleh Wilder tentu saja tidak membuat Breazeale menciut nyalinya. Dia hanya tetap fokus untuk mendapatkan gelar juara Tinju Kelas Berat WBC yang dimiliki oleh Wilder.

“Secara mental, saya fokus dan fisik prima tidak ada keluhan cedera. Sabuk juara WBC sangat berarti banyak bagiku, ini Superbowl ku, aku datang bertarung untuk ini,’’kata Breazeale.

Kepercayaa diri Dominic Breazeale meninggi saat dia mengalami kemajuan yang cukup pesat ketika berlatih bersama dengan Amir Khan, Virgil Hunter. Breazeale malah balik menggeretak Wilder untuk tidak banyak tingkah dalam pertarungannya nanti dan menariknya Breazeale juga mengancam bahwa dia akan mempermalukan Wilder seperti halnya sesumbar yang telah di lontarkan sebelumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain