Connect with us

Sport Lain

Deontay Ungkit Masalalu Tyson Fury

Deontay Ungkit Masalalu Tyson Fury

WBC – Ajang WBC merupakan ajang tinju kelas berat yang akan menyajikan laga antara Deontay Wilder melawan Tyson Fury, untuk memperebutkan gelar juara dunia tinju. Di prediksi kalau pertandingan ini akan berlangsung dengan panas, sebab sebelum berlangsungnya laga ini kedua kubu sudah menjalani konferensi pers yang mana sudah dimulai dengan saling menyindir satu sama lain.

Pemenang sabuk juara sebelumnya itu telah menyerang Fury lebih dulu dengan membahas tentang masa lalunya yang kelam. Dimana pada waktu itu dirinya harus menjalani masa rehabilitasi yang membuat dirinya harus mencopot gelar juaranya pada tahun 2018 yang lalu.

“Aku yang memberimu makan, menafkahimu dan kembali ketempat ini karena diriku,” ucap Wilder saat konferensi pers sebelum pertandingan.

“Aku sudah menyelamatkanmu ketika kau sudah terkena kebiasaan mengkonsumsi kokan dan sempat melakukan upaya bunuh diri, dan ini sudah menjadi yang kedua kalinya. Jangan sampai kau lupakan itu,”

Deontay Ungkit Masalalu Tyson Fury

Ketika kata-kata tersebut dilontarkan, Fury pun tidak tinggal diam dan lekas membalas pernyataan tersebut kepada Wilder. Seperti inilah jawaban dari Fury.

“Memberiku peluang? Itu adalah perkataan sampah,” sambung Fury.

“Dirinya bisa sampai saat ini dengan mendapat bayaran tertinggi, itu semua karena saya yang memberikannya peluang. Bisa berada di Las Vegas sampai sekarang ini semua adalah kesempatan dari saya, seperti inikah caranya berterima kasih?”

“Atas apa yang sudah ia dapatkan sampai sekarang ini, dengan uang yang sudah ia dapatkan sampai sekarang, seharusnya ia mengucapkan terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membuatnya termotivasi. Tidak perlu dihiraukan, saya akan membuat dirinya pensiun selamanya,”

“Untuk Wilder, ini merupakan pertandingan yang besar. Saya dapat melihatnya, sebenarnya sekarang ini dirinya tengah menahan rasa takut. Ketakutan tersebut sekarang ini tengah menghantuinya dan saya akan membuatnya dia KO,” tutup Fury.

Deontay Singgung Masalalu Tyson Fury

Pertandingan antara kedua tim ini akan berlangsung pada hari Minggu, 23 Februari 2020 pagi WIB di MGM Grand, Nevada. Dalam duel ini sang juara bertahan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan sabuk juara untuk kesebelas kalinya. Jika dirinya bisa menang lagi di pertandingan nanti, dirinya akan melewati pencapaian Muhammad Ali yang sudah mempertahankan gelar 10 kali. Muhammad ali merupakan idolanya sejak dulu.

Sementara Fury akan berusaha merebut kembali gelar juara dunia yang sekarang dipegang oleh Wilder. Pada Desember 2018 yang lalu dirinya sempat gagal untuk merebut sabuk juara dunia. Lewat laga yang berhasung di Los Angeles tersebut dirinya mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain