Connect with us

Sport Lain

Conor McGregor Resmi Tunangan Dengan Sang Kekasih

Conor McGregor dan Dee Devlin

Berita UFC – Berita bahagia datang dari mantan petarung UFC yakni Conor McGregor. Dirinya baru saja merilis berita mengenai pertunangannya dengan sang pujaan hati yakni Dee Devlin. Salah satu atlet UFC terbaik di dunia tersebut memperlihatkan berita bahagia tersebut dengan mengupload foto romantisnya dengan sang kekasih ditambah dengan caption, “Ulang tahun yang luar biasa, calon istriku!’.

Pada foto itu, Conor McGregor memperlihatkan cincin pertunangannya yang diberikan Devlin. Keduanya sudah bersama sejak tahun 2008, saat pria dari Irlandia tersebut debut sebagai petarung UFC. Pasangan ini sudah memiliki dua buah hati yang bernama Conor Jr dan Croia.

McGregor sendiri melamar Devlin saat mereka berlibur di Prancis. Kesetiaan Devlin memang sudah dibuktikan dengan rela meninggalkan kariernya untuk menjadi penanggung jawab keuangan tim McGregor dan merawat sang kekasih. Sebelumnya, McGregor sudah mengatakan keinginannya untuk pensiun dari dunia MMA karena rasa kecewa pada petinggi UFC. Ia mengaku tidak bisa memilih lawan dan tidak dapat menikmati tantangan.

Walau demikian, banyak pihak yang menduga jika petarung 32 tahun ini tidak benar-benar pensiun dan akan kembali ke dunia pertarungan demi mendapatkan uang. Pasalnya, ini merupakan kali ketiga Notorious mengatakan akan pensiun namun tetap saja balik ke arena pertarungan.

Conor McGregor dan Dee Devlin

Berita McGregor pensiun pertama kali terkuak setelah atlet UFC terbaik di dunia dari Republik Irlandia tersebut menulis pernyataan tersebut dalam Twitter resminya. McGregor menjawab tantangan dari Khamzat Chimaev kala itu. Sementara itu, petinggi UFC yakni Dana White sudah mengumumkan jika McGregor tidak memiliki jadwal laga selama musim ini.

Kisah Cinta Conor McGregor dan Dee Devlin

Sisi lain mengenai berita kariernya, kabar paling menyita perhatian jelas rencana pernikahannya dengan Devlin. Kedua sejoli ini menggambarkan istilah “selalu ada wanita hebat di belakang pria yang berhasil”. Pernyataan itu cocok memang untuk perjalanan hubungan kedunya.

Sebelum menjadi petarung MMA seperti saat ini, McGregor hanya menjadi seorang yang bekerja sebagai tukang ledeng di Dublin, Irlandia. Akan tetapi, perjumpaannya dengan Devlin mampu mengubah kehidupan petarung ini.

Devlin merupakan sosok wanita menarik dan sederhana dari Walkinstown, Irlandia. Dirinya juga sempat putus sekolah ketika berumur 15 tahun. Ia kemudian menjalin hubungan serius dengan McGregor pada tahun 2008, setelah bertemu dengan McGregor di kelab malam.

keluarga Conor McGregor

Sejak itu, Dee Devlin selalu mendampingi McGregor. Termasuk ketika McGregor mengatakan pada ayahnya jika petarung MMA, tapi cita-citanya ditentang sang ayah yang membuatnya kabur dari rumahnya.

Conor McGregor dengan yakin tinggal bersama Devlin. Mereka kemudian berjuang dalam segala hal. Bahkan, wanita cantik ini rela membiayai kehidupan sang pacar agar dirinya bisa berlatih dengan fokus dengan membayar 1.800 dolar AS atau Rp26 juta tiap tahunnya.

Dengan buah kesabaran dan kesetiaannya, akhirnya mereka hidup dengan layak. Setelah disiplin dalam berlatih, McGregor menjelma menjadi petarung yang sampai saat ini dikagumi dan disegani. Ia juga menjadikan sang kekasih hidup mewah dengan penghasilannya yang berkali-kali lipat saat ini.

“Dia sudah bekerja keras selama ini dan selalu setia bersama dengan saya yang belum memiliki apa-apa. Sampai akhirnya, saya bisa menjadikan dia bahagia dan memberikan apa yang dia inginkan. Suka duka kami sudah rasakan dan kini saya bangga,” ujar McGregor.

Kini, keduanya akan meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius setelah Conor McGregor melamar Dee Devlin, ibu dari dua anaknya saat ini.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain