Connect with us

Sport Lain

Catalan yang Menggencarkan Kehancuran Terlalu Banyak Untuk Wigan di Camp Nou

Untuk olahraga yang telah membatasi sebagian besar keberadaannya pada M62, pentingnya apa yang telah dicapai oleh Naga Katalan selama setahun terakhir dengan memperluas cakrawala liga rugby lebih besar dari sebelumnya. Setelah kemenangan Piala Tantangan di Wembley Agustus lalu, pengembang game Catalan berkomitmen untuk memastikan bahwa warisan ini tetap berkelanjutan di kawasan ini setelah kemenangan pertama trofi paling bergengsi oleh klub asing. Itu adalah cara untuk menepati janji itu.

Jangan salah paham, bahkan jika Camp Nou tidak dijual pada hari Sabtu, ini adalah kesempatan yang tidak diragukan lagi menggarisbawahi selera liga rugby di Catalonia – didukung oleh kinerja yang sukses dari Catalans, melanjutkan kesuksesan mereka. kemajuan menuju penghargaan lain,

Acara dan tempat akan menjadi fokus perhatian tetapi mudah untuk mengabaikan fakta bahwa Naga sekarang duduk di urutan ketiga setelah mengalahkan juara bertahan, Wigan Warriors , di depan kerumunan musim reguler terbesar, 31.555, dalam sejarah Super League: mengalahkan 25.004 untuk Wigan v St Helens pada 2005.

Bahwa sekitar seperempat dari kerumunan diperkirakan telah membeli tiket langsung dari Barcelona juga menunjukkan ini seharusnya bukan petualangan satu kali. Olahraga ini telah bermain-main dengan Barcelona tanpa keberhasilan di masa lalu, tetapi pasti sudah ada pembicaraan serius tentang pengembalian dalam waktu dekat.

Dalam hal pertandingan, tuan rumah menunjukkan kinerja yang sangat baik di babak kedua setelah 40 menit pembukaan, di mana peluang tampaknya telah menggunakan yang terbaik dari kedua belah pihak. Ada dua upaya di babak pertama dan Catalan memimpin pertandingan menjadi 8-6. Serangan Razzle Dazzle umumnya menjadi agenda di Camp Nou, tetapi upaya defensif yang ditentukanlah yang meletakkan landasan bagi Naga di babak pertama.

Setelah Catalans berusaha keras di garis, mereka mencoba upaya pertama mereka di fase pertama berkat pelacur mereka Michael McIlorum, yang membuat lompatan 8-0 dari dekat. Wigan mengurangi defisit segera setelah jatuhnya Liam Marshall, tetapi setiap harapan untuk kembali dengan cepat pupus oleh kinerja yang hampir sempurna oleh Catalan setelah istirahat.

Tiga upaya dalam enam menit yang menghancurkan mengalahkan Warriors, yang dihibur oleh sekitar 5.000 penggemar sendiri di stadion. Wigan mengira mereka telah menggunakannya ketika Marshall tampaknya mencetak gol keduanya, tetapi pemain sayap itu melakukan kontak dan Catalan membiarkan mereka membayar. Pertama, David Mead memperpanjang keunggulan Dracs sebelum Tony Gigot menggunakan penalti untuk membawa skor menjadi 16-6.

Setelah kick-off Brayden Wiliame lolos di sebelah kiri dan meskipun guncangan pertahanan, Catalan tetap tenang dan tiga pertandingan kemudian menyerang Samisoni Langi.

Sam Kasiano tidak diragukan lagi mempresentasikan hasil dari upaya keempatnya sebelum Mead kedua menerima tanggapan terbesar hari itu, sementara kerumunan lokal punya alasan lain untuk menunggu episode berikutnya. -Amidi penting.

Wigan menyelesaikan tes Oliver Gildart dan Zak Hardaker, tetapi sekarang jelas bahwa ini akan menjadi sore istimewa bagi anak laki-laki dalam sejarah Liga Super. London Broncos menghantam Leeds dan Hull KR tetapi masih gagal setelah mengalahkan Wakefield di Ealing 42:34. Broncos tampaknya merasa nyaman sampai Wakefield kembali 42-6 dalam 10 menit terakhir dan mencetak empat upaya.

FC Hull naik ke urutan keempat, enam poin di belakang St Helens setelah mengalahkan Warrington 19:12 di posisi kedua.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain