Connect with us

Sport Lain

Bali United vs Persija Jakarta

Bali United  vs Persija Jakarta

TERBIT.COM- Pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 akan di laksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4/2019) pukul 15.00 WIB live dan akan disiarkan secara landing di RCTI. Dalam pertandingan Persija Jakarta akan bertemu dengan anak asuhan Taco, Taco sebdiri sebelumnya pernah menjadi pelatih Persija Jakarta selama dua musim yaitu pada 2017 sampai 2018. Jelang pertandingan dengan mantan anak asuhnya, Taco telah menyiapkan timnya baik secara fisik, Teknik atauun taktik.

Seperti yang telah disampaikan sang pelatih Taco bahwa “Kami bersyukur sudah kembali menjalani pertandingan kompetisi resmi dan akan berhadapan dengan Persija Jakarta hari ini.

“Pemain kami (Bali United) sudah berlatih fisik, teknik dan juga taktik. Semoga besok menghadapi Persija kami bisa meraih hasil positif di kandang sendiri,” kata Taco

Mantan pelatih yang akan menjadi lawan main timnya tersebut telah mengenal beberapa pemain Persija, dan Taco menyatakan bahwa tim Macan Kemayoran itu tim yang sangat bagus dengan pemain berkualitas.

“setiap permainan berlangsung tentu harus diperhatikan karakteristik permainan dan tipikal pemain lawan. Persija adalah tim bagus dengan materi pemain berkualitas”

Selain itu Taco juga mengetahui apa saja yang menjadi titik kelemahan para pemain Persija Jakarta saat berada di lapanagan Tapi saat di lapangan dari kekurangannya saat bermain akan di manfaatkan oleh anak asuhannya.  

Karena sebelumnya Taco telah bekerja selama dua tahun di Persija Jakarta dan tentu sudah mengenal dekat dengan manajemen dan juga seluruh official serta suporter Persija. Mantan pelatih tersebut harus tetap respek kepada mereka. Akan tetapi sekarang Taco telah di Bali United dan pastinya saya akan memberikan seratus persen untuk Bali United.

Dalam pertandingan sebelumnya Persija Jakarta telah menjalani laga Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros pada Selasa (23/4/2019) namun dalam pertandingan melawan Ceres Persija Jakarta gagal menyamakan poin. Jelang pertandingan melawan Bali United  Ivan Kolev pun berencana akan melakukan rotasi pemain di beberapa sektor.

Selain itu dalam pertandingan melawan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut tentunya akan menjadi sejarah tersendiri bagi mantan pelatih Persija Jakarta. Jelang pertandingan Persija Jakarta tidak menghadirkan penyerang Marko Simic ketika akan melawan anak asuhnya Taco. Meski begitu pelatih Stefano Cugurra, menyampaikan bahwa para pemain Persija Jakarta tetap bahaya meski tidak ada penyerang Marko Simic karena dalam bertanding nanti Persija Jakarta tetap memiliki beberapa penyerang yaitu Bruno Matos, Silvo Escobern dan Bambang Pamungkas di lini depan Persija Jakarta. Seperti yang telah di kabarkan bahwa Marko Simic sekarang masih berada di Australia akibat kasus dugaan pelecehan seksual.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain