Connect with us

Sport Lain

Atlet Wanita Terseksi yang Hiasi Cover Majalah Dewasa

Ashley Harkleroad

Berita Olahraga – Keindahan tubuh atlet wanita dunia tidak hanya menarik perhatian namun juga kesempatan untuk melebarkan sayap kariernya. Tidak hanya berprestasi di lapangan, mereka juga berkesempatan tampil menawan di luar arena dengan penampilan berbeda.

Tidak sedikit atlet wanita dunia yang kemudian terjun ke dunia modeling. Ada yang menjadi model prefesional, namun ada juga yang sekedar menjadi cover majalah, salah satunya majalah Playboy.

Berikut lima atlet wanita terseksi yang pernah tampil jadi cover Majalah Playboy. Siapa sajakah mereka? Ini ulasannya :

Torrie Wilson

Torrie Wilson

Torrie adalah atlet Gulat yang kini sudah pensiun dari dunia olahraga ini. Ia mengawali kariernya dalam dunia gulat di tahun 1999 sampai tampil di kompetisi World Championship Wrestling serta World Wrestling Entertainment.

Walau begitu, Torrie cukup berbakat sebagai model. Dia pernah didapuk menjadi model cover majalah Playboy dua kali, yaitu pada tahun 2003 dan 2004.

Selain menjadi atlet gulat dunia serta model, Torrie juga kini aktif sebagai kompetitor fitness, blogger, hingga publik figure.

Anita Marks

Anita Marks

Atlet lainnya datang dari American Football. Anita Marks adalah mantan pemain AF. Ia mulai serius berkarier dalam bidang olahraga ini sejak berkuliah di University of South Florida. Ia lalu terpilih sebagai pemain inti American Football di musim 2002-2004.

Walau begitu, di bulan September 2002 lalu, Anita pernah menjadi model majalah Playboy. Alasannya bersedia bergabung menjadi cover majalah dewasa itu karena ingin membuktikan jika seorang wanita yang menjadi atlet American Football juga dapat menarik perhatian kaum adam.

Nicole Reinhardt

atlet wanita seksi

Selanjutnya adalah Nicole Reinhardt. Dia menjadi atlet kano dari Jerman yang populer di negaranya tersebut. Wanita kelahiran 2 Januari 1986 lalu itu sudah mencatatkan banyak prestasi membanggakan.

Salah satu prestasi yang paling diingat dari Nicole adalah saat dia mendapat medali emas pada Olimpiade Beijing 2008 lalu. Dia juga sudah membukukan 8 emas plus 5 perak dari semua kompetisi Kejuaraan di Dunia.

Uniknya, di tahun yang sama, tepatnya di bulan Agustus 2008 lalu, Nicole menjadi model majalah Playboy di Jerman. Anita bukan satu-satunya atlet dari negaranya yang pernah berkerjasama dengan majalah dunia ini. Mereka adalah Katharina Scholz, Petra Niemann, hingga Tarangul.

Ashley Harkleroad

Ashley Harkleroad

Ashley Harkleroad merupakan petenis dunia yang sudah pensiun. Atlet dari Amerika Serikat tersebut mencatatkan prestasi membanggakan saat menjadi petenis dengan bertengger di peringkat ke-39 dunia, tepat pada 9 Juni 2003.

Walau begitu, dibulan Agustus 2008 lalu, Ashley tampil cantik dan menggoda di majalah Playboy. Ashley pun disebut-sebut menjadi petenis pertama yang menjadi cover majalah khusus pria dewasa itu.

Gabrielle Reece

atlet wanita seksi di majalah playboy

Terakhir adalah atlet Voli Pantai, Gabrielle Reece. Mantan atlet voli pantai dunia ini pernah tampil di sejumlah kompetisi dunia, seperti WBVL dan menjadi offensive player of the year di musim 1994-1995.

Selain menjadi atlet voli, Gabrielle juga merupakan model seksi yang cukup populer. Di tahun 2001 lalu, Gabrielle pernah mengisi cover majalah Playboy.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain