Connect with us

Sport Lain

Akhir Hidup Lima Pegulat Smackdown Dunia, Ada yang Bunuh Diri

pegulat smackdown terbaik

Berita Olahraga Dunia – Smackdown adalah bagian dari World Wrestling Entertainment atau disingkat WWE yang menarik perhatian dalam satu dekade ini. Acara yang memperlihatkan sengitnya pertarungan gulat yang menarik.

Turnamen ini terbilang menjadi pertarungan kasta kedua dalam kelas WWE yang sama menariknya dengan ajang RAW, yang menjadi laga utama dari promotor olahraga tersebut.

Dalam ajang gulat ini, lahir banyak pegulat dunia. Akan tetapi, seiring redupnya kemegahan turnamen ini membuat banyak orang yang tidak tahu lagi nasib terkini para pemain Smackdown dunia itu.

Berikut kabar terkini lima pegulat smackdown terbaik dunia yang pernah mengisi dunia WWE :

Chris Benoit

pegulat smackdown terbaik dunia

Nama Chris Benoit menjadi salah satu ikon dari turnamen WWE. Akan tetapi, kisah kejayaannya menjadi gelap dalam peristiwa pembunuhan dan bunuh diri yang terjadi di tahun 2007 silam. Kisah ini seklaigus menjadi catatan kelam dalam dunia gulat.

Benoit diketahui membunuh sang istri, yakni Nancy Benoit dan putranya yang berumur tujuh tahun yakni Daniel. Setelah melakukan pembunuhan, sang pegulat memutuskan untuk bunuh diri dengan cara gantung diri.

Padahal, Chris Benoit mempunya sederet prestasi yang mengesankan selama berkarier, diantaranya WCW World Heavyweight Champion dan World Heavyweight Champion di WWE, dan gelar juara lainnya.

Umaga

pegulat smackdown terbaik dunia

Umaga atau yang bernama lengkap Edward Fatu meninggal di umur yang terbilang muda yakni 36 tahun di tahun 2009 lalu. Umaga meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Ternyata penyakitnya tersebut karena kebiasaannya mengkonsumsi obat-obatan. Dia ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dengan darah yang keluar dari hidungnya, disinyalir karena overdosis.

Grand Master Sexay

pegulat smackdown terbaik dunia

Pegulat dunia lainnya adalah Grand Master Sexay atau Brian Christopher yang juga meninggal di umurnya 47 tahun di tahun 2018 lalu karena bunuh diri dalam sel penjara di Memphis.

Ia harus berhadapan dengan hukum karena mengemudi dalam kondisi mabuk. Dia juga berupaya melarikan diri dari tanggung jawabnya. Hingga keesokan harinya, ia ditemukan tewas.

Brian menjadi salah satu anggota Too Cool, stable tag team yang terdiri dari Scotty 2 Hotty, serta Rikishi Fatu. Mereka pernah meraih gelar WWF Tag Team Championship dengan Scotty.

Eddie Guerrero

pegulat smackdown terbaik

Salah satu pemain Smackdown terbaik di dunia yang terkenal flamboyan adalah Eddie Guerrero. Dia tewas saat berumur 38 tahun, tahun 2005 lalu karena serangan jantung.

Salah satu pegulat Smackdown terbaik sepanjang sejarah ini dilaporkan pingsan saat ditemukan dalam kamar hotelnya, yang kemudian tidak tertolong saat diberi tindakan medis.

Berita ini jelas mengejutkan para fans, karena setahun sebelumnya ia baru merayakan kemenangannya dalam mendapatkan gelar juara WWE Champion 2004 lalu.

Chyna

pegulat smackdown terbaik dunia

Yang kelima adalah Joan Marie Laurer atau yang dikenal dengan nama Chyna. Dia menjadi salah satu pegulat Smackdown terbaik dunia yang meninggal saat berumur 46 tahun, di tahun 2016 lalu.

Chyna ditemukan tewas oleh manajernya, yakni Anthony Anzaldo di rumahnya di California. Kematiannya disebut-sebut karena overdosis alkohol dan obat. Padahal atlet wanita ini merupakan ikon WWE di tahun1990-an yang memulai kariernya sejak menjadi bodyguard Triple H.

Selain menjadi pegulat, Chyna juga pernah tampil di beberapa film dan acara televisi, diantaranya MTV Cribs, The Anna Nicole Show, dan lainnya.

 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Sport Lain