Connect with us

Sport Lain

Ada 4 Duel yang Wajib Disaksikan pada ONE: For Honor

TERBIT.COM – Perhelatan ONE Championship akan kembali menyambangi Indonesia dan Jakarta akan menjadi tuan rumah dari kompetisi seni bela diri kelas dunia tersebut. Pagelaran ONE Championship kali ini akan digelar di Istora Senanyan, Jakarta pada Jumat (03/05/2019) dan merupakan kompetisi lanjutan dari kompetisi yang telah dilaksanakan pada Januari 2019 lalu.

Kompetisi yang bertajuk ONE: For Honor ini akan menampilkan pertarungan antara dua atlet Muay Thai terbaik di dunia saat ini pada puncak pagelarannya. Pada kompetisi seni bela diri kelas dunia ini akan dipertemukan petarung legendaris yang berasal dari Thailand, Sam-A Gaiyanghadao, denga seorang penantang muda yang berasal dari Inggris, Jonathan “The General” Haggerty.

Duel yang akan terjadi di panggung ONE: For Honor nanti antara keduanya tersebut akan menjanjikan hadirnya pertarungan yang tak akan terlupakan. Hal ini karena dalam pertarungan tersebut akan mempertemukan dua petarung yang sangat fenomenal dari generasi dan juga belahan dunia yang berbeda.

Selain aka nada pertarungan yang begitu fenomenal pada puncak acara perhelatan ONE: For Honor tersebut, akan hadir juga laga yang menarik lainnya yang tak boleh terlewatkan. Laga yang tak boleh terlewat adapah laga yang akan mempertemukan duel antara atlet mixed martial arts (MMA) wanita terbaik yang berasal dari Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol, dan Nou Srey Pov yang berasal dari Kamboja.

“Thathie” julukan yang kerap digunakan oleh Priscilla Hertati Lumban Gaol ini merupakan atlet yang berada pada divisi atomweight. Pada pertandingannya dengan Nou Srey Pov tersebut dirinya telah memiliki amunisi yang lengkap untuk mengadapi lawannya yang Tangguh tersebut.

Dalam gelaran ONE: For Honor nanti juga ada laga lainnya yang akan menjadi sorotan, yaitu duel yang akan terjadi antara Keanu Subba yang berasal dari Malaysia dan juga Ryogo Takahashi yang berasal dari Jepang. Pertarungan ini merupakan pertarungan yang penting bagi keduanya karena pertarungan ini akan meningkatkan rekor yang dimiliki oleh masing-masing petarung yang dapat digunakan sebagai kesempatan untuk menjadi penantang selanjutnya yang akan memperebutkan gelar juara dunia divisi featherweight.

Setelah petarung legendaris asal Jepang, Yushin “Thunder” Okami, memutuskan untuk comeback maka penampilannya dalam panggunga ONE: For Honor juga tidak boleh terlewatkan untuk disaksikan. Hal ini disebabkan oleh penampilan perdananya dalam “The Home Of Martial Arts” ini akan dimulai dengan duel diantara dirinya yang akan melawan Kiamrian Abbasov pada divisi welterweight.

Sudah dapat dipastikan bahwa gelaran ONE: For Honor yang akan digelar pada tanggal 3 Mei mendatang tersebut akan dipenuhi oleh pertandingan-pertandingan yang bengitu ketat. Karena pertandingan tersebut dapat menambah bahkan memangkas catatan karier dari para atlet yang akan bertanding dalam kompetisi tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Sport Lain