Connect with us

Other Sports

Pertandingan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sakamulo Dalam Semifinal Singapore Open 2019


TERBIT.COM- Dalam Singapore Open 2019 Indonesia sudah dipastikan ada empat wakil yang lolos kebabak semifinal dan mereka akan memulai  perjuangannnya untuk bisa merebutkan tiket ke partai Final Singapore Open 2019. Dari keempat perwakilan tersebut akan tersebar pada tiga sektor yaitu putra tunggal, ganda putra dan ganda campuran. Untuk sektor tunggal putra perwakilan Indonesia akan mengandalkan pemain yang berasal dari Cimahi yaitu Anthony Sinisuka Ginting sebagai satu-satunya pemain yang tersisa.

Marcuas Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sakamulo dan Muhammad Ahsan/ Hendra Setiawan wakil Indonesia sebagai sektor ganda putra, disini Indonesia akan mengandalkan kemampuan keduanya untuk berduet. Adapun untuk bagian sektor ganda campuran perwakilan Indonesia ada Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjala dalam Singapore Open 2019 dalam babak semifinal ini semua perhatian akan tertuju pada duet Marcus dan Kevin Sanjaya Sukamulio karena mereka berdua akan berhadapan dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda wakil unggulan tiga Jepang

Pemain bulu tangkis Marcus/Kevin memang sudah sering di dengar dan namanya tidak asing lagi. Kali ini mereka akan bertanding dengan Kamura/Sonoda pada pertandingan bulu tangkis tingkat dunia. Kedua pasangan bulu tangkis ini sebelumnya sempet bertemu sebanyak 11 kali dalam beberapa turnamen yang berbeda-beda. Dalam 11 pertemuan itu, Marcus dan Kevin berhasil lebih unggul dalam bermain bahkan menurut catatan kemenangan Marcus dan Kevin berhasil dengan tujuh jumlah untuk kemenangan, sedangkan pemain bulu tangis Kamura/Sonoda hanya mampu menang sebanyak empat kali.

Dalam semifinal Singapore Open 2019 ini  Marcus dan Kevin akan menjadi pertemuan ke-12 kalinya berpeluang untuk bisa menambah keunggulan pada catatan pertemuannya dengan Kamura/Sonoda kali ini.

Sebelumnya, Marcus dan Kevin telah lolos pada babak semifinal setelah mampu mengalahkan pemain satu negaranya yaitu Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrianto dalam pertandingan final kemarin Jumat. Dengan Skor 21-18, 21-10 pemain duet yang dijuluki Minions ini menang. Pasangan dengan unggulan pertama ini akan bertemu dengan pemain asal Jepang yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada semifinal, Sabtu (13/42019)

Marcus dan Kevin tidak bisa menganggap lawannya dengan enteng meskipun mereka mempunyai rekor 7 kemenangan dalam pertandingan dari 11 pertemuan karena pemain asal Jepang itu telah menjadi unggulan ketiga pada Singapore Open 2019

Jadwal para wakil Indonesia di semifinal Singapore Open 2019

XD: Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Tan Kian Men/Lai Pei Jing (Malaysia) – 13.00 WIB

MS: Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien Cheng (Taiwan) – 14.40 WIB

MD: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) – 15.20 WIB

MD: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen (China) – 16.40 WIB

Jadwal bisa berubah gimana kecepatan pertandingan sebelumnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Other Sports