Connect with us

Other Sports

Anthony Sinisuka Ginting VS Kenzo Momota Berlangsung Sengit

TERBIT.COM – Pertandingan final Singapore Open 2019 mempertemukan wakil asal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil asal Jepang Kenzo Momota. Pertandingan untuk memperebutkan gelar juara Singapore Open 2019 partas tunggal putra ini berlangsung sengit selala 3 gim di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/04/2019).

Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting melawan wakil asal Jepang Kenzo Momota berlangsung dengan sengit dan juga panas. Pertandingan final tersebut juga berlangsung dengan alon dan membutuhkan 3 gim untuk menentukan sang juara karena kedua fanelis sama kuat. Namun pada akhirnya pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Kenzo Momota dengan skor pada gim pertama 21-10, gim kedua 19-21, dan gim ketiga 13-21.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil tampil dominan pada gim pertama dan memenangkannya, namun keadaan berbalik pada gim kedua dan ketiga. Ia berhasil ditaklukan oleh Kenzo Momota dan hanya membawa pulang gelar runner up pada gelaran Singapore Open 2019.

Pertandingan yang mempertemukan Anthony Sinisuka Ginting dengan pemain bulu tangkis nomor 1 dunia tersebut berjalan begitu sengit. Pasalnya Kenzo Momota memulai pertandingan dengan langsung unggul 2-0 atas Anthony Sinisuka Ginting pada gim pertama. Namun pada gim pertama Anthony Sinisuka Ginting masih dapat menyamai kedudukan menjadi 3-3, sebelum akhirnya pemain bulu tangkis tunggal putra asal Indonesia itu berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-10.

Pada saat pertandingan memasuki gim kedua, terlihat Kenzo Momota mulai terbakar semangatnya dan mulai bangkit dari kekalahannya di gim pertama. Anthony Sinisuka Ginting di gim pertama berhasil membuka skor terlebih dahulu. Namun pemain asal Jepang juga tak mau kalah dengan langsung mengimbangi permainan Anthony Sinisuka Ginting di awal gim kedua. Anthony Sinisuka Ginting juga sempat unggul dengan skor 5-2 atas Kenzo Momota. Namun kedudukan kembali seimbang 5-5 karena Kenzo Momota berhasil mencuri poin dari Anthony Sinisuka Ginting.

Kenzo Momota berhasil memaksakan rubber gim setelah ia berhasil memenangkan gim kedua dari Anthony Sinisuka Ginting dengan skor tipis 21-19. Pada gim ketiga atmosfir pertandingan semakin panas saja. Anthony Sinisuka Ginting tampil dengan agresif pada gim ketiga hingga mampu membuat dirinya unggul 7-2 atas Kenzo momota di awal pertandingan. Namun meskipun demikian, Kenzo Momota pun mulai melakukan pembalasan-pembalasan.

Kenzo Momota pada gim ketiga ini sempat menyamakan kedudukan dengan skor 12-12, sebelum pada akhirnya dirinya mampu mendapatkan empat poin secara beruntun untuk membuat dirinya unggul 16-12 atas Anthony Sinisuka Ginting. Dan membuat pemain tunggal putra nomor 1 dunia tersebut berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 21-13 atas Anthony Sinisuka Ginting. Kemenangan Kenzo Momota ini jelas mengubur mimpi seorang Anthony Sinisuka Ginting yang menginginkan membawa pulang gelar juara dari kompetisi Singapore Open 2019 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

    More in Other Sports