Connect with us

Moto GP

Valentino Rossi mempunyai kemampuan unik dalam bertanding

Valentino Rossi mempunyai kemampuan unik

TERBIT.COM- Pembalap Valentino Rossi telah menjalankan tiga balapan pada awal musim 2019 telah tampil dengan sangat bagus. Bahkan sang mantan pembalap MotoGP John Hopkins menanggapi tentang penampilan pembalap Monster Energy Yamaha tersebut.

Dalam balapan yang telah dia jalankan Valentino Rossi telah berhasil mencatat dua kedudukan Runner-up secara berturut-turut dalam MotoGP 2019. Dari penampilannya yang bagus kini Valentino Rossi telah berada di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2019.

Bahkan sang mantan pembalap mengomentari soal bahwa Valentino Rossi sekarang telah menjadi pembalap yang mengejutkan hal ini dia katakana ketika melihat penampilan Rossi yang masih bagus meski usianya tidak muda lagi yaitu 40 tahun.

“Dia sekarang berusia 40 tahun dan masih bertahan di kejuaraan kelas premier MotoGP,” kata Hopkins. Dalam pertandingannya dalam berbalap Valentino Rossi telah melaju dengan sangat agresif pada musim ini, hal ini menurut mantan pembalap menilai jika Valentino Rossi sangat berambisi akan memenangkan balapan hal ini karena sudah lama Rossi Rossi dapatkan dari balapan MotoGP Belanda 2017.

Di satu sisi mantan pembalap Suzuki mempunyai pandangan terhadap pembalap Valentino Rossi yang menurutnya dia mempunyai kemampuan yang sangat unik ketika berada di lintasan. Hal ini karena Rossi telah terlatih untuk melalukan permainan dalam hal ini dia menggunakan strateginya ketika berhadapan dengan pembalap lain.

“menurut sang pembalap kalau Rossi telah mempunyai kemampuan balapan terbaik yang pernah Hokins lihat. Valentino Rossitelah mengetahui bagaimana cara memasuki pikiran orang dan dia tahu bagaimana mengacaukan pikiran orang selian itu Valentino Rossi juga telah melakukan hal itu dengan berkali-kali selama bertahun-tahunseperti contoh ketika yang dia jalani saat melawan Casey Stoner dan Marc Marquez.

Vaeltino Rossi mampu membaca pikiran lawan mainnya hal ini seperti tanggapan orang terhadap Rossi dimana orang-orang jelas menganggap bahwa Marquez atau Stoner akan melesat dan menang. Tetapi, Rossi mampu masuk ke pikiran mereka dan membuat mereka melakukan kesalahan bodoh lalu Rossi menang secara tak terduga, Seperti yang telah disaksikan dalam balapan ketika pembalap asal Italia tersebut telah melakukan balapan satu lawan satu dengan Stoner pada seri MotoGP Amerika Serikat 2008 di Sirkuit Laguna Seca.

Pada saat balapan berlangsung Casey Stoner dan Valentino Rossi telah berduel persaingan yang sangat serius satu lawan satu untuk memperebutkan posisi pertama. Akan tetapi dalam balapan tersebut Stoner gagal dari Valentino Rossi lantaran telah terjatuh di tikungan terakhir Sirkuit Laguna Seca pada lap terakhir. Kejadian ini juga terjadi di tahun 2019 yang mana saat itu Marc Marquez telah gagal ketika sebelum terjatuh telah memimpin jauh dari Rossi.

Jelang balapan kini Valentino Rossi sedang bersiap untuk menatap seri balapan MotoGP Spanyol 2019 yang akan dilaksanakan pada 3-5 Mei yang akan datang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP