Connect with us

Moto GP

Satelit Yamaha Takjub dengan Performa yang Ditampilkan Fabio Quartararo

TERBIT.COM – Fabio Quartararo, pembalap rookie yang berasal dari tim Petronas Yamaha SRT penampilannya dinilai akan mampu menampilkan performa yang mengesankan. Manajer tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg pun mengaku bahwa dirinya sempat terkejut melihat performa yang dimiliki oleh Fabio Quartararo saat ini.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman motorsport, Wilco Zeelenberg yang merupakan Manajer tim Petronas Yamaha SRT mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka jika Fabio Quartararo akan belajar dengan sangat cepat. Saat Fabio Quartararo menjalani tes musim dingin bersama tim Yamaha SRT memang hasilnya bagus. Dan pada saat timnya tersebut tiba di Argentina dan jugga di Austin, Fabio Quartararo berhasil memberikan tampilan yang kompetitif, padahal sebelumnya dirinya dan juga timnya belum pernah balapan di kelas MotoGP.

Fabio Quartararo saat ini menduduki posisi ke- 10 dalam klasemen sementara MotoGP 2019 ini. Wilco Zeelenberg, penampilan yang disuguhkan oleh Fabio Quartararo sangat mengejutkan sejak dirinya bertanding dalam balapan di seri MotoGP Qatar 2019 lalu. Meskipun dirinya sempat melakukan sebuahb kesalahan ketika start, Fabio Quartararo pun mampu meneruskan balapan dengan kompetitif serta impresif. Ia pun berhasil mencatatkan lap tercepat pada saat itu.

Wilco Zeelenberg pun memberikan alasan mengapa ia dan tim Petronas Yamaha SRT terkejut dengan performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya tersebut. Menurutnya, yang membuat mereka terkejut adalah setelah Fabio Quartararo melakukan kesalahan saat start, namun ia mampu melesat hingga dapat mencatatkan waktu yang sama dengan pembalap lainnya yang berada di depannya. Ia juga sempat mencatatatkan waktu lap tercepat pada saat itu.

Gelaran MotoGP 2019 masih akan terus berlangsung. Dan kini Fabio Quartararo sedang focus menatap seri balapan selanjutnya yang akan di adakan di Spanyol. MotoGP Spayol 2019 ini akan digelar pada 3.5 Mei 2019 mendatang. Balapan ini akan dilaksanakan di Sirkuit Jerez. Untuk dapat memenangkan balapan selanjutnya Fabio Quartararo kini tengah berlatih untuk mendapatkan ritme balapan yang tepat untuk dapat melaju di atas panasnya aspal Sirkuit Jerez nanti.

Tak hanya Fabio Quartararo saja, saat ini semua rider yang akan mengikuti balapan di seri lanjutan MotoGP 2019 yang akan diadakan di Spanyol ini sedang mempersiapkan diri mereka untuk bertanding memperebutkan trofi sebagai pembalap tercepat. Tak hanya itu, Fabio Quartararo pun berharap dapat memenangkan dan menampilkan performa yang maksimal pada saat berlaga dalam balapan seri keempat gelaran MotoGP 2019 ini.

Performa yang baik pun disiapkan oleh para rider yang akan berlaga di MotoGP Spanyol 2019 ini agar dapat menyelesaikan balapan dengan hasil yang memuaskan. Karena performa yang baik dapat mengantarkan para rider tersebut untuk melenggang sebagai pembalap tercepat yang menyentuh garis finis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP