Connect with us

Moto GP

Rossi: Marquez Menyulitkan Semua Orang

TERBIT.COM – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi nampaknya hingga saat ini masih belum kehilangan hasratnya untuk berkompetisi di panggung MotoGP meskipun dirinya harus bersaing dengan pembalap-pembalap muda yang kini muncul dan mampu tampil kompetitif ketika balapan berlangsung.

Pembalap yang kini berusia 40 tahun tersebut dalam gelaran MotoGP 2019 ini merupakan pembalap paling senior yang turut meramaikan seri balapan musim ini. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut bisa saja memilih untuk memiliki kehidupan yang lebih nyaman jika dirinya memutuskan menjauhi dunia balap yang telah membesarkan namanya dan bersantai di rumah menikmati hari.

Akan tetapi, Valentino Rossi memilih untuk keluar dari zona nyaman tersebut. Dirinya menolak untuk melakukan hal-hal tersebut dan lebih memilih untuk tetap melanjutkan kariernya sebagai seorang pembalap professional.

Bahkan pembalap yang memiliki julukan The Doctor tersebut hingga saat ini masih memiliki segenggam harapan untuk dapat menambah gelar juara dunianya menjadi sepuluh kali pada musim ini. Ia tetap memiliki tekad yang kuat untuk dapat tampil kompetitif dan menerjang lintasan dengan cepat agar keluar sebagai pembalap tercepat.

pembalap yang berasal dari Italia itu merasa jika dirinya masih bisa tampil dengan kompetitif dan ambisinya tersebut sangat mungkin untuk terwujud. Namun sayang, hadirnya salah satu pembalap tangguh nampaknya akan menghalangi langkah Valentino Rossi untuk mewujudkan ambisi yang dimiliki oleh dirinya tersebut. Pembalap tangguh yang dimaksud tersebut adalah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Menurut Valentino Rossi, ia bisa saja menjadi pembalap yang melaju lebih cepat dari pembalap lainnya dan meraih gelar juara dunia ke-10nya musim ini jika tidak ada sosok pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien tersebut.

Marc Marquez sendiri tercatat memang sudah dua kali menjadi benteng penghalang yang menghalangi posisi Valentino Rossi dengan ambisi yang dimilikinya tersebut. Marquez mengahalangi langkah Valentino Rossi untuk meraih gelar juara dunianya pada gelaran MotoGP musim 2014 dan musim 2016.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari Marca, Valentino Rossi mengatakan andai saja kompetisi ini menghilangkan Marc Marquez dari persaingan, maka dirinya sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi pembalap yang terbaik.

Lebih lanjut, Valentino Rossi tidak ragu menyebut jika kehadiran Marc Marquez yang merupakan sosok pembalap luar biasa yang dapat merepotkan semua orang. Menurutnya Marquez menghadirkan sebuah masalah besar bagi semua orang. Dan ia pun mengajak semua orang untuk mengakui kenyataan tersebut.
V

alentine Rossi pun menambahkan jika saja Marquez tidak terjatuh di Austin, saat ini dirinya sudah pastik memenangkan empat dari lima balapan yang telah dilakoninya pada musim ini. Sehingga kehadirannya di ajang MotoGP menyulitkan semua orang termasuk dirinya yang memiliki ambisi untuk membawa pulang gelar ke-10nya musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP