Connect with us

Moto GP

Podium Marquez Di Gelaran MotoGP Argentina 2019

TERBIT.COM- Marc Marquez telah memenangkan MotoGp Argentina 2019 lebih cepat daripada Valentino Rossi. Dalam duel ini Marc mencatatkan waktu terbaik yaitu 9,816 detik lebih cepat dari the doctor. Matthew Birt merasa kagum dengan bekerja keras yang ditunjukkan oleh Marc Marquez.

Berdasarkan penuturan dari Matthew Birt, pembalap Tim Honda Marc Marquez berhasil mengungguli pembalap lainnya dengan sangat dominan pada lap di MotoGP Argentina tersebut. “Musuh terbesar Marc Marquez saat ini adalah dirinya sendiri,” kata Birt,

Matthew Birt menambahkan “Dia menjaga konsentrasi untuk mendapat jarak sebesar itu. Dia juga meraih lap tercepat 1 menit 39 detik dan tak ada yang bisa mendekatinya.”

Pada musim ini sendiri, Marquez sudah menjadi runner up MotoGP Qatar 2019 dan pemenang di seri MotoGP Argentina 2019 dan Saat ini Marc Marquez sudah mengoleksi tujuh gelar juara dunia yang mana lima di antaranya dicatat di kelas premier MotoGP dan sekarang Marc Marquez pun saat ini masih berusaha untuk meraih gelar juara dunianya yang ke-8
Marc Marquez mengungkapkan bahwa tim Repsol Honda tidak mengembangkan motornya secara maksimal. Hal tersebut di katakanya pada saat di wawancara Marc Marquez saat ditanya tentang performa impresifnya pada MotoGP Argentina 2019. Pada saat itu, The Baby Alien dia berhasil menang mutlak dengan jarak 9,816 detik dari Valentino Rossi yang berada di posisi dua.

“Motornya tidak berubah drastis, motor saya hanya berubah secara logis,” ujar Marquez.

Namun, pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku memang ada perkembangan yang lebih baik yang ditunjukkan motor Honda RC213V.

Marquez mengaku saat ini dia merasa lebih nyaman saat melaju balapan melawan para rivalnya. “Tahun lalu di Argentina saya tidak bisa mencetak poin, tetapi saat ini kecepatan dan sensasi ketika melaju dengan motor ini sangat bagus,” kata Marquez.

Dalam gelaran MotoGP argentina tersebut tentu saja Marc Mrquez memiliki tingkat persaingan yang sangat ketat dengan posisi kedua. Persaingan Rossi dan Dovi juga tentu saja dalam hal ini sangat ketat sekali untuk posisi kedua.

Menurut direktur tim Mission Winnow Ducati, Paolo Ciabatti, menyatakan bahwa apa yang dilakukan Marquz sudah membuatnya terkejut. “Marquez adalah seorang atlet yang hebat. Dia sudah sering mengejutkan kami dengan aksi yang hanya bisa dia lakukan,” kata Ciabatti.

Saat ini, Marc Marquez berada di peringkat pertama dan Valentino Rossi berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2019. Kedua pembalap tersebut memiliki selisih 14 poin di klasemen sementara MotoGP 2019.Motogp Americas 2019 akan digelar pada 13-15 April WIB di Circuit of the Americas Saat ini, para pembalap sedang menatap seri balapan selanjutnya yaitu MotoGP Americas 2019.

Motogp Americas 2019 akan digelar pada 13-15 April WIB di Circuit of the Americas Saat ini, para pembalap sedang menatap seri balapan selanjutnya yaitu MotoGP Americas 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP