Connect with us

Moto GP

MotoGP Americas 2019: Semangat Dovizioso Makin Mantap

TERBIT.COM – 12-15 April 2019 perhelatan seri ketiga dari MotoGP 2019 akan segera dimulai. Semua pembalap yang akan mengikuti seri ketiga MotoGP 2019 kini tengah disibukan untuk mempersiapkan diri mereka melaku di panasnya lintasan Circuit of The Americas (CotA) termasuk Pembalap dari tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso. Saat ini dirinya mengaku semakin percaya diri jelang dimulainya seri balap ketiga MotoGP 2019 yang akan diadakan di Amerika Serikat.

Andrea Dovizioso mengatakan saat ini ia sangat percaya diri dalam menyambut gelaran seri ketiga MotoGP 2019 di Amerika Serikat. Hal ini disebabkan oleh performanya yang semakin meningkat dan membuatnya mendapatkan hasil yang bagus. Andrea Dovizioso berhasil meraih hasil memuaskan dalam dua seri balapan terakhir di musim 2019, yaitu pada gelaran MotoGP Qatar dan MotoGP Argentina beberapa waktu lalu.

Pada saat gelaran seri pertama MotoGP Qatar 2019 berlangsung Andrea Dovizioso bersama dengan tim Mission Winnow Ducati berhasil menampilkan performa yang baik. Ia berhasil tampil sebagai kampiun pada balapan tersebut. sementara itu, pada gelaran seri kedua MotoGP Argentina 2019 di Termas de Rio Hondo, dirinya berhasil finis di urutan ketiga setelah megabintang Valentino Rossi yang berada di posisi kedua. Pada saat kedua MotoGP Argentina 2019 Andrea Dovozioso harus bersaing dengan ketat dengan Valentino Rossi.

Apabila melihat performanya pada dua seri terakhir dengan tampil gemilang, bukan hal yang tidak mungkin apabila pada seri ketiga ini Andrea Dovizioso juga bisa menargetkan untuk berada di posisi teratas dan melakukan selebrasi di atas podium pada gelaran MotoGP Americas 2019 yang sebentar lagi akan dimulai.

Dari enam musim terakhir raihannya di MotoGP, tercatat bahwa Andrea Dovizioso ini sudah dua kali berada di posisi teratas dan naik ke podium. Ia berhasil finis dengan raihan posisi ketiga pada balapan MotoGP Americas 2014. Dan menjadi runner-up setelah finis di posisi kedua pada MotoGP Americas 2015.

Saat ini Andrea Dovizioso telah memiliki bekal yang berasal dari hasil balapan yang ia torehkan pada MotoGP 2019 di Qatar dan Argentina. Dan kini Dovizioso pun merasa percaya diri untuk dapat menaiki podium di Circuit of The Americas (CotA).

Meski mengaku sudah percaya diri, Dovizioso mengkhawatirkan penampilannya nanti. Karena dirinya tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa panasnya aspal Circuit of The Americas (CotA) tidak terlalu cocok untuk motor yang digunakannya saat ini. Meskipun demikian, dirinya berharap bisa menampilkan penampilan terbaiknya pada seri balapan ketiga yang digelar di Amerika Serikat tersebut. Ia juga mengatakan bahwa dirinya akan bersaing dengan sekuat tenaga pada balapan kali ini untuk dapat naik podium lagi seperti dua balapan terakhir di musim ini..

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP