Connect with us

Moto GP

Meskipun Tau Marc Marques Merajai, Vinales Bersikap Nothing To Lose Saja

TERBIT.COM – Maverick Vinales bergabung dengan Motogp Jerman membawa bekal kemenangannya dari MotoGP Belanda, Vinales sadar bahwa di MotoGP Jerman ini Marc Marquez sangat tangguh akan tetapi dirinya tak ingin terlalu mengambil beban hal tersebut ia ingin bersikap nothing to lose saja menghadapi turnamen Motogp Jerman ini.

Vinales akhirnya berhasil memutus puasa gelarnya di MotoGp Belanda, karena dalam kompetisi MotoGp Belana dirinya berhasil mencatatkan namanya sebagai pebalap yang finish di urutan pertama, kemenangan yang ia raih tersebut merupakan kemenangan pertamanya dimana setelah yang terakhir kali dirinya meraih kemenagan adalah pada surcuit Australia tahun lalau, jadi setelah melalui 9 seri akhirnya Vinales baru berhasil kembali mencatatkan namnaya sebagai juara.

Telah berhasil menjuarai MotoGP Belanda tentunya itu menjadi modal yang cukup bagus untuk berlaga di sircuit Jerman, Vinales sudah barang tentu memiliki keprcayaan diri lebih dalam menatap balapan di MotoGP Jerman nanti. Akan tetapi ternyata disisi lain Vinales sadar bahwa dirinya masih memiliki tantangan yang amat besar, mengingat pesaingnya adalah Honda dan juga Marc Marquez yang sangat tangguh. Honda Repsol dan juga Marc Marquez adalah raja Sachsecring.

Marc Marquez adalah pembalap yang sangat tangguh dan juga gemilang, sejak tahun 2013 lalu Marc Marquez telah membuktikan siapakah dirinya, ia menjadi pembalap yang amat susah ditaklukan, hampir disetiap tahun ia selalu menyapu bersih kemenangan dari kompetisi-kompetisi yang ia ikuti. Selain itu pembalap asal Spanyol tersebut juga selalu berhasil merebut nobel dan juga mencatatkan waktu putaran tercepat.

Vinales mengakui betapa tangguhnya Honda dan juga Marquez, akan tetapi dirinya tak lantas minder, ia malah menegaskan bahwa ia dan timnya akan berusaha mengimbangi kecepatan dari Baby Alien
“Saya rasa Honda dan Marc adalah favorit di sini dan mereka jadi kubu untuk dikalahkan. Kami akan mencoba mengikuti kecepatan mereka,” ungkap Vinales dikutip Crash.

Meskipun Vinales sadar bahwa mengalahkan Marquez bukan merupakan hal yang mudah kan tetapi ia akan selalu mencobanya, dan sisanya mereka bisa melihat bagaimana nanti hasilnya.

“Ini akan sangat sulit, tapi kami akan mencoba untuk bekerja dengan mentalitas yang sama seperti di Montmelo dan Assen, mencoba tangguh di setiap sesi lalu kita akan lihat bagaimana nantinya.”
Ada dalam stamina yang sangat prima membuat Vinales merasa sangat percaya diri dalam kompetisi kali ini.
“Anda tak pernah tahu bagaimana balapan berjalan, jadi saya akan mencoba untuk bersiap sebaik mungkin dan kemudian kita akan lihat. Motivasinya ada dan saya merasa dalam kondisi sangat bagus. Kami nothing to lose saja, jadi saya akan berusaha di titik maksimal,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP