Connect with us

Moto GP

Marquez Antusias Lanjutkan Dominasinya Di MotoGP Jerman

TERBIT.COM – Rider Repsol Honda, Marc Marquez sudah tak sabar untuk kembali tampil di seri balapan MotoGP Jerman 2019. Marc Marquez saat ini memang sedang berada di kondisi terbaiknya untuk kembali tampil prima saat menggeber kuda besinya Honda RC213TV di Sachsenring Jerman akhir pekan ini.

Pembalap yang terkenal dengan julukan Baby Alien sendiri mempunyai catatan yang cukup mentereng saat mengaspal di Sirkuit Sachsenring dengan menorehkan enam kali kemenangan beruntun saat dia masih di promosikan di kelas utama MotoGP pada musim 2013.

Pembalap nomor 93 ini bertekad untuk kembali menambah jumlah dominasinya di Jerman dengan membidik kemenangan. Marquez tak ingin lengah dan enggan jemawa lantaran dia telah mempunyai catatan yang cukup baik saat mengaspal di Jerman.

Marquez percaya bahwa setiap pembalap berpeluang untuk menghentikan catatan apiknya di sirkuit Jerman mengingat beberapa pesaingnya di MotoGP musim ini memang cukup kompetitif. Pasca gagal meraih podium pertama pada balapan sebelumnya yang digelar di Sirkuit Assen, Belanda. Namun untuk seri balapan yang sudah didepan mata rekan Jorge Lorenzo memang cukup antusias untuk meraih kemenangan kembali.

Marc Marquez mengaku bahwa dia sedang berada dalam kondisi prima dan bertekad untuk bisa tampil dengan bagus sejak sesi latihan hari pertama. Rider berusia 26 tahun tersebut tidak ingin terlalu percaya diri dan mengulang hasil buruknya saat ia gagal membawa pulang poin saat di Austin.

“Saya merasa baik karena kami berada berada dalam posisi yang cukup hebat di klasemen kejuaraan,” kata Marc Marquez dilansir TERBIT.COM dari tuttomotoriweb.

“Tujuan kami adalah tampil kompetitif sejak hari pertama. Semua orang di Austin mengharapkan kemenangan dari saya, tetapi itu adalah balapan terburuk saya,” imbuh Marquez.

Marc Marquez sendiri tidak ingin mengulangi penampilan kurang maksimalnya saat melakoni sesi latihan bebas di Assen pekan lalu.

“Di Assen kami menjalani akhir pekan yang menyenangkan, jika kami melihat tes kami terlihat lemah, tetapi dalam lomba kami mendapat poin penting,” ucapnya lagi.

Marc Marquez berangkan ke Sachsenring dengan bekal 160 poin dari semua hasil balapan yang telah dilakoninya. Rider asal Spanyol tersebut kini kokoh di klasemen sementara MotoGP dan unggul 44 poin dari rival terkuatnya Andrea Dovizioso dari tim Mission Winnow Ducati.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP