Connect with us

Moto GP

Lorenzo Merasa Beda Level dengan Marquez dan Crutchlow

TERBIT.COM – Jorge Lorezo, pembalap dari tim Repsol Honda hingga detik ini masih belum menampilkan performa yang maksimal. Penampilannya masih belum stabil pada 3 balapan awal MotoGP 2019 lalu. Lorenzo pun mengakui bahwa penampilannya tersebut belum dapat menyamai Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang saat ini masih menjadi pembalap tercepat di ajang MotoGP 2019.

Catatan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Jorge Lorenzo pada gelaran MotoGP 2019 ini masih belum memuaskan dan dirinya pun belum tampil dengan maksimal dalam 3 pertandingan terakhir. Menanggapi buruknya penampilannya tersebut, Jorge Lorenzo pun angkat bicara untuk membahas soal kegagalan yang dialami olehnya dalam meraih hasil yang maksimal dalam tiga seri balapan di awal musim MotoGP 2019 ini.

Jorge Lorenzo menuturkan bahwa saat ini dirinya masih belum bisa menyamai performa dari dua pembalap yang berada di bawah naungan Honda lainnya, yaitu Marc Marquez dan dan juga Cal Crutchlow. Ia menambahkan bahwa dirinya kini belum berada pada level yang cukup untuk melawan Marc Marquez dan juga Cal Crutchlow dalam gelaran MotoGP 2019 ini. Dirinya membutuhkan waktu untuk memahami beberapa hal terlebih dahulu yang dapat membantunya untuk melaju dengan lebih cepat lagi saat menggunakan motor Hondanya tersebut.

Lebih lanjut lagi, Jorge Lorenzo pun angkat bicara dan mengomentari performa yang dimiliki oleh rekan satu timnya, Marc Marquez di Repsol Honda. Dirinya merasa bahwa dalam situasi yang terbilang sulit sekalipun, Marc Marquez dapat menampilkan penampilan yang impresif bersama motor Honda RC213V yang digunakannya.

Jorge Lorenzo menuturkan meskipin rekannya tersebut berada di dalam masalah, namun ia mampu menanggapinya dan masih dapat bersaing dengan kompetitif untuk meraih kemenangan. Bahwa saat Marc Marquez berada di lintasan favoritnya, ia bisa memenangkan balapan dengan melesat sebagai pembalap tercepat dan meninggalkan lawannya dengan jarak yang jauh.

Di sisi lain, Jorge Lorenzo juga mengaku bahwa dirinya merasa lebih senang apabila dirinya sedang melaju di atas panasnya aspal sirkuit pada balapan MotoGP ini hanya pada beberapa sirkuit yang berada di Eropa saja. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya lebih suka melaju di sirkuit Jerez dan Le Mans karena kedua sirkuit tersebut tidak terlalu buruk untuknya. Kemudian sirkuit-sirkuit lainnya yang disukai oleh Jorge Lorenzo adalah Sirkuit Mugello, Montmelo, dan juga Misano.

Mulai pekan depan, penantian yang ditunggu-tunggu oleh Jorge Lorenzo pada seri keempat MotoGP 2019 ini akan semakin dekat. Karena seri keempat ini akan diadakan di sirkuit Jerez, Spanyol. Seperti yang diketahui sirkuit ini merupakan salah satu sirkuit yang disukai oleh Jorge Lorenzo. Gelaran seri keempat pada MotoGP Spanyol 2019 ini dijadwalkan akan berlangsung pada 3 sampai 5 Mei 2019 pekan depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP