Connect with us

Moto GP

Latihan Unik yang Dilakukan Rossi

TERBIT.COM – MotoGP Americas 2019 akan segera digelar. Oleh karena itu semua pembalap saat ini sedang disibukan dalam berbagai macam persiapan untuk menyiapkan mental dan juga performa yang bagus pada balapan MotoGP Americas 2019 mendatang. Hal serupa pun dilakukan oleh Valentino Rossi bersama timnya disibukan untuk mempersiapkan diri jelas gelaran MotoGP Americas 2019.

Valentine Rossy sukses menaiki podium usai meraih gelar runner- up pada gelaran MotoGP Argentina 2018 lalu. Raihan prestasi yang ia dapatkan pada MotoGP Argentina 2018 ini berhasil mengakhiri deretan balapannya tanpa menaiki podium. Meskipun demikian sang Monster Energy dari Yamaha tersebut tak mau berleha-leha jelang MotoGP Americas 2019 meskipun raihan pestasi Valentino Rossi cukup membanggakan pada balapan di musim sebelumnya.

Valentine Rossi ingin menunjukan kepada khalayak bahwa dirinya kini tidak sedang bersanta menjelang balapan selanjutnya. Hal tersebut didukung dengan adanya sebuah video yang diunggah sendiri oleh Valentino Rossi saat dirinya melakukan sesi latihan dalam akun instagram pribadinya yang bernama @valeyellow46. Di dalam video yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan bagaimana cara latihan Valentino Rossi yang terbilang unik dan tidak biasa.

Menjelang perhelatan MotoGP Americas 2019, The Doctors tidak berlatih sendirian. Di dalam video yang ia unggah dalam instagram pribadinya tersebut terlihat ada dua pembalap muda, Franco Morbidelli dan Lorenzo Baldassarri yang merupakan anak didik dari Valentino Rossi.

Hal unik yang terdapat dalam video latihan yang dilakukan oleh Valentino Rossi tersebut terlihat bahwa Rossi menggunakan motor yang tak biasa. Dirinya terlihat berlatih menggunakan mini moto. Mini moto adalah motor kecil bermesin tipe dua tak. Ia berlatih menggunakan mini moto tersebut dengan mengelilingi Sirkuit Galliano Park, Italia.

Dalam video latihan Valentino Rossi yang baru diunggah 15 jam yang lalu itu sudah lebih dari 500 ribu orang yang melihatnya dan terdapat 661 komentar pada kolom komentar di akun instagram milik Valentino Rossi. Para pendukung Valentino Rossi sangat antusias melihat sesi latihan unik yang dilakukan Rossi dalam video tersebut.

Perhelatan MotoGP Americas 2019 sendiri dijadwalkan akan segera berlangsung. Balapan ini akan digelar pada 12-15 April waktu setempat di Circuit of the Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat. Sirkuit ini bukanlah sirkuit yang menjadi favorit dari para pembalap yang akan mengikuti MotoGP Americas 2019. Meskipun demikian sirkuit ini merupakan tempat favorit Marc Marquez. Hal ini terlihat dari raihan prestasi dari Marquez yang selalu menang pada MotoGP Americas. Ia selalu finis di posisi pertama dalam 6 musim terakhir. Oleh karena itu Valentino Rossi tidak bersantai dan terus melakukan latihan untuk memberikan hasil yang maksimal pada balapan MotoGP Americas 2019 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP