Connect with us

Moto GP

Kondisinya Tidak Fit, Danilo Petrucci Dapat Melaju dengan Cepat

TERBIT.COM – Pembalap asal tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci sukses menampilkan penampilan yang luar biasa ketika memulai seri balap MotoGP Italia 2019. Pasalnya ketika melakoni dua sesi latihan bebas alias Free Practice di Mugello dirinya sukses menampilkan penampilan yang maksimal.

Penampilan Danilo Petrucci pada kedua sesi latihan bebas sukses tampil dengan apik. Pasalnya pada gelaran sesi latihan bebas pertama MotoGP Italia 2019 dirinya sukses bertengger di posisi kedua. Sedangkan pada sesi latihan bebas kedua dirinya juga berhasil menempatkan diri pada posisi ketiga. Rentetan hasil positif tersebut terjadi karena dirinya dapat melaju dengan performa yang apik

Meski dapat tampil impresif dalam dua sesi latihan bebas yang telah dilakoninya tersebut pada MotoGP 2019, Danilo Petrucci mengaku bahwa dirinya sedang tidak dalam kondisi tubuh yang fir karena sakit. Ketika menjalani sesi latihan bebas kedua, Danilo Petrucci mengaku jika dirinya merasa kurang baik akibat terserang flu. Kondisiya tersebut membuat pembalap pabrikan Ducati itu merasa kesulitan ketika melaju dengan motornya di atas lintasan.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Crash, Danilo Petrucci mengatakan bahwa feeling yang ia miliki terhadap motornya sejauh ini sudah bagus. Ia mengaku bahwa dirinya tidak berada dalam kondisi yang fit setelah terserang flu yang sangat buruk. Flu yang dialaminya tersebut membuatnya sedikit merasa lemah dan kesulitan saat melaju dengan motornya pada sesi latihan bebas kedua tersebut.

Di sisi lain, ia mengaku bahwa dirinya merasa kesulitan saat melaju di tikungan. Danilo Petrucci tidak melaju begitu mulus saat melakoni sesi latihan bebas kedua tersebut Hal itulah yang membuat Danilo Petrucci tidak tampil dengan maksimal pada sesi latihan bebas kedua tersebuh sehingga dirinya hanya dapat menyelesaikan sesi latihan bebas tersebut pada urutan ketiga.

Rekan tandem Andrea Dovizioso tersebut menyebutkan bahwa dirinya merasa kesulitan ketika melewati tikungan terakhir karena motor yang digunakan olehnya tidak bias banyak berbelok. Menurutnya ia sangat merasa kesulitan ketika memasuki tikungan dan hendak keluar dari tikungan. Sehingga membuatnya menyelesaikan tikungan dengan tidak sempurna.

Danilo Petrucci juga baru menyelesaikan sesi latihan bebas ketiga pada, Sabtu (1/6/19) ini. Dalam sesi latihan bebas ketiha MotoGP Italia 2019 tersebut ia sukses menjadi pembalap tercepat. Rentetan hasil yang memuaskan dalam sesi latihan bebas tersebut membuat dirinya semakin menatap gelaran MotoGP Italia 2019 yang digelar di Sirkuit Mugello semakin positif.

Pada seri balap nanti dirinya juga akan menampilkan penampilan yang apik seperti yang ia tampilkan pada saat melakukan serangkaian sesi latihan bebas yang telah dilakoninya. Kali ini semua pembalap sedang mempersiapkan diri mereka untuk dapat bersaing pada gelaran MotoGP Italia 2019 yang sebentar lagi akan segera dimulai.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP