Connect with us

Moto GP

Dovizioso Tak Bisa Berikan Prediksinya Terkait MotoGP Italia 2019

TERBIT.COM – Saat ini pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso telah sampai di Circuit Mugello. Sesampainya di sana ia langsung mempersiapkan dirinya untuk menatap seri balap MotoGP Italia 2019 yang akan digelar pada 31 Mei – 2 Juni 2019 mendatang.

Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa saat ini dirinya sedang menatap seri balap MotoGP Italia 2019 dengan penuh percaya diri. Rasa percaya diri yang dimiliki olehnya tersebut tidak lepas dari bekal serta momentum apik yang ditampilkan oleh tiga pembalap andalan Ducati yang sukses tampil brilian pada seri balap MotoGP Prancis 2019 lalu yang digelar di sirkuit Le Mans tersebut.

Pada seri balap sebelumnya yang digelar di Prancis tersebut, tiga pembalap yang melaju dengan menggunakan motor Ducati,yaitu Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Jack Miller sukses tampil impresif dengan berhasil meraih finis di posisi dua, tiga, dan empat secara beruntun.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Tuttomotoriweb, Andrea Dovizioso mengatakan ketika dirinya tiba di sirkuit Mugello berbekal hasil balapan di Le Mans yang sukses mengantarkan tiga pembalap Ducati menyelesaikan balapan di posisi depan jelas merupakan hal yang positif baginya meski mereka bertiga masih harus terus berkembang dalam setiap balapan.

Menurut Andrea Dovizioso, seri balap MotoGP Italia 2019 ini adalah balapan di rumah mereka dan ia piker mereka bisa tampil dengan kompetitif dan juga cepat. Jadi, tujuan utama yang dimiliki oleh dirinya serta tim Ducati adalah kembali meraih posisi podium pada seri balapan ini.

Meskipun dirinya telah sampai di Sirkuit Mugello dengan memiliki bekal yang cukup bagus, namun Andrea Dovizioso mengaku jika dirinya tetap waspada dengan performa yang dimiliki oleh pembalap dari tim lain yang akan menjadi pesaingnya ketika balapan berlangsung.

Andrea Dovizioso juga mengaku jika dirinya kesulitan untuk memberikan prediksi terkait dengan hasil balapan yang akan dilakoninya pada gelaran seri balap MotoGP Italia 2019 nanti. Ia menuturkan bahwa dirinya melihat pada beberaoa balapan pertama yang digelar pada tahun ini banyak para rival yang mampu tampil cepat. Sehingga membuatnya sulit untuk membuat suatu prediksi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa ia bersama timnya tidak terlalu puas dengan rentetan hasil yang diraih sejauh ini. Hal tersebutlah yang membuat ia bersama dengan tim pabrikan Ducati tersebut akan melakukan yang terbaik dengan melakukan analisis data dan terus bekerja dalam memahami di bagian mana saja mereka mampu membuat perkembangan.

Gelaran seri balap MotoGP Italia 2019 semakin dekat, sehingga para pembalap lain pun tengah menyiapkan diri mereka untuk melakoni balapan yang akan digelar di Sirkuit Mugello tersebut. Seri balapan kali ini dijadwalkan akan digelar pada 31 Mei – 2 Juni mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP