Connect with us

Moto GP

Dovizioso Bidik Kemenangan Di MotoGP Prancis 2019

TERBIT.COM – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso sangat optimis untuk menatap kompetisi gelaran seri kelima MotoGP2019 yang rencannya akan dilaksanakan di Le Mans, Prancis pada hari Minggu (19/05/2019) malam WIB. Davizioso memang tidak banyak bicara perihal hal tersebut namun divizioso menyebutkan bahwa dirinya akan berbicara banyak jika nanti keluar sebagai pemenang di MotoGP Pranci 2019.

Davizioso serta pembalap motor lainnya akan kembali lagi beraksi pada MotoGP di akhir pekan ini. Para pembalap professional tersebut akan beradu cepat di sirkuit kebanggan masyarakat Prancis Minggu malam nanti. Andra Dovizioso sangat mengharapkan hasil dari balapan tersebut berbuah manis demi untuk merebut gelar juara MotoGP 2019.

Sampai gelaran seri keempat MotoGP 2019, Dovizioso berada di posisi ketiga klasemen sementara pembalap MotoGP. The Little Dragon ini telah sukses merengkuh satu kemenangan serta satu podium sehingga dia kini bertenger di tempat ketiga dengan perolehan 67 poin, terpaut 3 poin dengan Baby Alien Marc Marquez yang saat ini sedang memuncaki klasemen sementara MotoGP.

Dovizioso sangat yakin bahwa koleksi podiumnya bisa bertambah di gelaran seri kelima MotoGp 2019 kali ini. Hal ini dikarenakan dia merasa bahwa kendaraan yang ditungganginya sedang berada di kondisi yang kompetitif untuk saat ini. Dengan kondisi tersebut, Andrea Dovizioso cukup yakin bisa tampil jauh lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

“Saya yakin akan tampil sedikit lebih cepat daripada di Jerez. Cuaca pasti akan berubah, tapi kami harus siap untuk semuanya. Saya yakin bisa kembali ke podium di sini dan berjuang untuk kemenangan,” ujar Dovizioso.

Berkaca dari penampilan Dovizioso di Le Mans musim sebelumnya pembalap berpaspor Italia tersebut setidaknya telah meraih hasil yang cukup positif. Terutama saat musim perdananya di tahun 2015 dimana ia berhasil untuk meraih podium di peringkat ketiga setelah musim sebelumnya mengalami kesulitan untuk menaklukan Le Mans.

Di musim kemarin, Dovizioso memang pulang dari Le Mans tidak membawa hasil apa apa walaupun dari segi kecepatan pembalap usia 33 tahun tersebut mampu menunjukkan hal yang positif namun sayang sekali saat melakukan balapan dia harus terjatuh dan memastikan gagal meraih poin kala itu.

Namun di musim ini, Dovizioso sangat berpikiran positif untuk bisa membalas kegagalan di musim lalu. Namun dia tidak ingin terlalu sesumbar karena balapan MotoGP musim ini memang tidak bisa diprediksi apalagi lawan-lawannya saja saat ini sedang unjuk kebolehan.

“Saya berharap bisa menjadi lebih cepat bahkan lebih cepat dari Jerez. Tetapi Anda tahu musim ini para pesaing sedikit lebih berbeda,” pungkas rekan setim Danilo Petrucci tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP