Connect with us

Moto GP

Danilo Petrucci Mengeluh Karena Harus Bersaing dengan Valentino Rossi dkk

TERBIT.COM –  MotoGP Argentina 2019 Danilo Petrucci hanya mampu finis di urutan ke enam Petrucci pun mengatakan bahwa tidak puas dengan perfomnya saat melaju di Sirkut Termas de Rio Hondo itu.

Menurut pembalap yang di akrab disapa Petrux itu di perpoma kurang maksimal di sesi balapan MotoGP Argentina 2019 karena  merasa tidak mendapatkan posisi start yang bagus sehingga mempengaruhi balapan tersebut.

“Saya sebenernya ingin finis di urutan empat tetapi masalahnya saya start dari urutan 10” kata Petrucci.

Saya sebenernya ingin melakukan lebih dari itu, untuk tampil lebih baik lagi saya harus mengembangkan kemampuan saat mengatur balapan,” ujur dia menambahkannya.

Sebetulnya Danilo Patrucci mengaku saat ini dirinya berhadapan dengan lawan-lawan yang sangat berat di posisi depan mereka adalah Valentino Rosi, Marc Marquez, Maveric Vinales dan Andrea Dovizioso yang membuat langkah Danilo menuju podium merasa sangat sulit.

Para pembalap di depan saya sudah memiliki beberapa gelar juara dunia dan banyak kemenangan  tuturnya, adapun untuk prestasi Danilo adalah pembalap asal Italia ini belum pernah mendapatkan kemenangan dan hanya baru dapat podium 6 kali.

“Sementara saya tidak punya sama sekali jadi sulit untuk bertarung dengan mereka dan sulit untuk mengalahkannya.” Apalagi pembalap top itu juga di bekali, motor yang dapat melaju dengan kencang” sambung Danilo “ meskipun mereka kelihatanya mengeluh dan berada dalam masalah mereka masih mampu membuat marjin dengan pembalap lain, sementara saya tidak bisa melakukannya karena saya harus start di nagian belakang.”

Untuk itu di klasemen sementara MotoGP 2019 Danilo Patrucci saat ini menenmpati peringkat kelima dengan jumlah 20 poin dari dua balapan,

Sebenernya mau siapapun lawan main nya dimanapun posisi startnya selagi mempersiapkan mental dan fisik dan ada kemauan yang kuat bisa saja menaikan peringkat sebetulnya danilo benyak mengeluh terlalu melihat ke atas.

Padahal sebelumya dia mengatakan “saya memang ingin meraih podium tetapi saya punya banyak pembalap lain didepan saya kami harus menggu untuk beraada lap pertama agar tahu hasilnya,”

SerI MotoGP Americas 2019 memang masih akan digelar dalam sepekan ke depan. Namun, Danilo Petrucci sudah menatapnya dengan beberapa keluhan yang berhubungan dengan sirkuit tempat digelarnya seri MotoGP Americas 2019 yaitu Circuit of the Americas. Menurut Danilo Petrucci, Circuit of the Americas termasuk ke dalam sirkuit yang dikategorikan sulit.

Namun berbeda dengan pemain Marc Marques yang sudah mencatatkan namanya sebagai pemenang MotoGP Americas sebanyak enam kali sejak seri tersebut di buka pada musim 13 bahkan Danilo sendiri menyoroti keberhasilan Marques yang memiliki predikat sebaggai raja Circuit of the Americas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP