Connect with us

Moto GP

Berita Terkini MotoGP: Valentino rossi Bahagia Marc Marquez Gagal Finish

TERBIT.COM- Pembalap Valentino rossi atau Monster Energy Yamaha, membicarakan soal perfoma yang telah ditunjukan Marc Marquez yang menyandang predikat sebagai raja Circuit of the Americas pada MotoGP Americas 2019. Sebelumnya Marc Marcquz berhasil memenangkan enam kemenangan, akan tetapi pada penampilan kemaren dia tidak mampu finis hal ini yang membuat Marc Marquez gagal untuk bisa meraih hasil baik.

Kini pembalap yang menyandang Predikat raja harus bisa menerima kenyataan bahwa dia telah dinyatakan gagal finis pada balapan MotoGP Americas 2019 karena terjatuh pada tikungan 12 padahal saat balapan berlangsung Marc Marquez sedang memimpin di depan pembalap asal Italia yang tertinggal lumayan jauh.

Mengenai jalannya pertandingan pembalap asal Italia menyatakan bahwa dia telah kesulitan untuk bisa mengimbangi kecepatan yang telah ditampilkan Marc Marquez sebelum tertajuh. Seperti yang telah dikatakanya bahwasanya pada saat star Valentino Rossi berusaha tetap berada di dekat Marc Marquez akan tetapi Marc Marquez meleset terjatuh.

Sebetulnya dia mempunyai beberapa rahasia di trek ini karena pada kenyataanya pada saat mengerem di tikungan alan tetapi dia mempunyai kecepatan yang lebih baik. Valentino Rossi pun memberikan sebuah cerita pada saat pembalap The Doctor mengetahui Marc Marquez terjatuh. Valentino Rossi menyatakan akan dirinya yang mengaku tidak menyangka bahwa yang menyandang predikat raja bisa terjatuh dan ketika Valentino Rossi mengetahuinya rasa gembira pun tidak bisa dia bantah.

Menurutnya “dia tidak menyangka bahwa Marc Marquez bisa terjatuh, pada saat ini dia merasa bahagia dan membutuhkan waktu untuk bisa menyadari apa yang telah terjadi namun bagaimana pun juga hal yang seperti ini bisa saja terjadi ketika siapapun sudah berada pada batasnya. Dari hasil balapan kali ini Marc Marquez gagal finis akan tetapi sebelumnya Marc Marquez berusaha untuk menghidupkan kembali motornya dengan beberapa bantuan dari marshal yang bertugas hal ini dia lakukan agar tetap bisa melanjutkan MotoGP Americas 2019 akan tetapi usahanya tersebut gagal dan pada akhirnya dia menyerah.

hal inipun di jadikan Valentino Rossi sebagai kesempatan untuk bisa mengambil alih posisi pertama pada balapan Americas 2019 itu akan tetapi Valentino Rossi telah mendapat pesaing yang sangat sengit dia adalah Alex Rins dan menjalani duel satu lawan satu dengan pembalap Suzuki Ecstar tersebut. Pada MotoGP Americas 2019 Valentino Rossi telah berhasil finis pada posisi kedua dan mampu meraup 20 poin.

Pada balapan MotoGP 2019 Carlo Pernat menyoroti penampilan berasal dari Italia Valentino Rossi yang telah digelar di Circuit if the Americas tersebut Valentino Rossi mampu finis di posisi runner- up dan tidah mampu mengalahkan pembalapa Alex Rins pada saat del sengit satu lawan satu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP