Connect with us

Moto GP

Berita Terbaru Rossi: Di usia 40 Valentino Rossi Tetap Semangat Mengikuti MotoGP Americas 2019

TERBIT.COM- Valentino Rossi telah berhasil menuai hasil yang positif saat finis kedua pada MotoGP Argentina, pembalap yang berusia 40 tahun ini berhasil mencapai kemenangan hal ini pun merupakan pencapaian yang terbaiknya di usia yang tidak muda lagi.

Pada masa sebelumnya Valentino Rossi telah menginjakan kaki di podium keberhasilannya seusai menjalani balapan MotoGP Jerman musim yang lalu Sang ayah berkomentar mengenai perfoma apik Rossi pada balapan kedua MotoGP. Menurut ayah Rossi, menyatakan bahwa sang anak belum habis, dia berpendapat jika si momor 46 masih mampu tampil kompetitif pada musim ini.

Sambungnya, “ jika semangat dan etos kerja dari Valentino Rossi tidak perlu diragukan lagi” akan tetapi disisi lain Grazino Rossi juga berharap jika tim yang diperkuat oleh anaknya yakni Monster Energy Yamaha mampu memberikan paket yang kompetitif untuk The Doctor.

Valentino Rossi pembalap asal Italia ini akan kembali bermain untuk memberikan kemenangan yang memuaskan bagi Yamaha, saat MotoGP seri ketiga yang akan di laksanakan di Austin, Texas, Amerika Serikat (AS) 12-14 April yang akan mendatang.

Jelang bergulirnya seri MotoGP Americas 2019 Valentino Rossi memperlihatkan cara latihannya untuk bisa bersaing dengan pembalap lainnya sang The Doctor tidak sendirian dalam latihannya tersebut karena dia terlihat bersama dengan  anak-anaknya mereka adalah Lorenzo Baldasarri dan Franco Morbidelli.

Ada yang menarik dari latihan pembalap 40 tahun ini Valentino Rossi kali ini mereka berlatih dengan menggunakan mini moto atau mini bike kata lain ini merupakan motor kecil yang menggunakan mesin dua tak. Dari unggahan nya tersebut dalam waktu 13 jam Valentino Rossi sudah ditonton kurang lebih dari 500 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan 650 komentar.

Karena sebelumnya Valentino Rossi mengatakan bahwa dia mempunyai tekad yang sangat kuat untuk bisa menaklukan Circuit of the Americas pada seri ketika MotoGP musim ini. Sebelumnya di seri MotoGP Argntina 2019 Rossi dan para pembalap lainnya sudah menyelesaikan GP Argentina.

Dari hasil Finis tersebut membawa The Doctor  kembali kejajaran podium setelah kali terakhirnya melaksanakan pada MotoGP Jerman 2018 pada Juli tahun lalu. Karena terus memberikan penampilan yang bisa menjanjikan dari seri keseri karena menurutnya ini bukan hal yang bisa dijadikan tolak ukur.

MotoGP Americas 2019 Valentino Rossi mengatakan ini bukan hal yang mudah akan tetapi dia merasa ada tantangan untuk bisa menaklukannya selain itu juga dia mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk bisa bermain di MotoGP Americas 2019. Karena pada MotoGP Americas tahun lalu kejuaraan didapatkan oleh Marc Marques, Valentino Rossi hanya mampu finis dengan urutan finis keempat dan terpaut 9,3 detik dari sang juara.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP