Connect with us

Moto GP

Berita Motogp: Meski Tertekan, Lorenzo Ingin Buktikan Diri Di Honda

TERBIT.COM – Berita Motogp yang di lansir dari TERBIT.COM kali ini datang pada salah satu pebalap professional, Jorge Lorenzo. Walaupun berstatus sebagai salah satu pebalap yang sudah senior, Lorenzo nyatanya sedang memiliki tekanan berada di tim barunya yaitu Repsol Honda. Namun walaupun begitu, Lorenzo juga menjelaskan bahwa tekanan yang sedang dihadapinya kali ini berbeda dengan yang terdahulu pada saat dia melakoni balapan di grand pix.

Alasan mengapa Lorenzo merasa tertekan dengan situasinya kali ini yaitu dikarenakan orang-orang yang ada di Repsol Honda sangat menaruh harapan dan kepercayaan besar pada dirinya. Hal ini tentunya sangat di maklum pasalnya seperti yang kita ketahui bahwa Jorge Lorenzo merupakan salah satu pebalap yang berstatus sebagai pembalap yang sudah menjuarai kompetisi dunia motogp sebanyak 3 kali sehingga mengingat hal tersebut banyak sekali pihak yang tentu sangat menginginkan Lorenzo akan menampilkan performa gemilangnya kembali seperti saat Lorenzo menjadi juara.

Tekanan yang dihadapi oleh Lorenzo tentunya semakin terasa dikarenakan sejauh ini pada kompetisi motogp 2019, Lorenzo masih belum menampilkan hasil yang memuaskan karena dari 3 seri balapan yang telah diselenggarakan, pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera tersebut belum sekalipun finis pada jajaran 10 besar. Namun walaupun begitu bukan berarti pembalap yang satu ini takut bersaing dengan pebalap lain justru Lorenzo sangat berambisi untuk membuktikan kepada tim barunya bahwa dirinya merupakan salah satu pembalap jempolan.

“Tidak diragukan, kepercayaan yang dimiliki Repsol dan Honda untuk membawa saya ke tim ini menambah tekanan. Tapi saya selalu mengatakan itu bukan tekanan yang sama ketika Anda datang ke kejuaraan dunia, saat Anda berusia 14, 15 tahun, ketika Anda dipaksa untuk membuat sesuatu yang hebat atau Anda akan pulang dan memilih profesi yang berbeda,” terang Lorenzo, mengutip dari Motorsport Week, Rabu (24/4/2019).

Pembalap professional, Jorge Lorenzo sejauh ini tampaknya masih belum bisa menemukan performa terbaiknya saat harus mengendarai motor RC213V. Walaupun mengaku cukup kecewa karena kembali gagal meraih hasil yang maksimal saat kompetisi balapan berlangsung, namun ternyata Lorenzo menilai dari hasil kompetisi Seri Amerika tersebut sedikitnya mendapatkan hal positif.

Hal positif tersebut yaitu dia mulai memiliki perasaan yang baik untuk mengendari kuda besinya. Pebalap bernomor 99 tersebut sudah mulai menemukan ritme permainan yang tepat untuk mengendarai motor pabrikan Jepang tersebut. Penasaran dengan performa X-Fuera selanjutnya dan perkembangan pembalap lainnya? Anda bisa melihat informasi terupdatenya di TERBIT.COM dimana disana terdapat banyak sekali informasi terkait berita olahraga dan masih banyak lagi informasi lainnya termasuk berita motogp terbaru.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP