Connect with us

Moto GP

Berita Motogp: 4 Pembalap Muda Yang Bakal Curi Perhatian Di Motogp 2019

TERBIT.COM – Berita motogp di musim ini memang menjadi kompetisi balapan yang berjalan sangat sengit terutama sejak seri pertama Motogp. Di musim ini, tercatat ada 3 pembalap berbeda yang telah berhasil meraih podium gelar juara mulau dari Qatar, Argentina sampai dengan Amerika Serikat.

Di ajang kompetisi Motogp Qatar, Andrea Dovizioso pembalap besutan Mission Winnow Ducati telah berhasil menjadi juara di musim ini. Sementara di ajang kompetisi motogp Argentina sangat juara masih di dominasi oleh Baby Alien, Marc marquez. Kabar mengejutkan kembali panas di ajang kompetisi motogp Amerika, Alex Rins mencatatkan sejarah menjadi juara di motogp Amerika yang diselenggarakan di Austin Texas pada pekan lalu dimana dia berhasil mengalahkah pembalap senior Valentino Rossi.

Selain itu, ada hal menarik lain yang menyelimuti dunia berita motogp. Tidak hanya para peraih juara di 3 seri motogp yang sudah disebutkan diatas saja. Namun saat ini juga terdapat para pembalap muda yang memiliki potensi akan mengejutkan dunia motogp pada musim ini. Saat ini GP one telah mencatatkan setidaknya terdapat 4 pembalap muda yang akan berpotensi untuk mengejutkan di musim ini. Siapa saja pembalap muda tersebut? Simak ulasannya!

4 Pembalap Muda Yang Akan Mencuri Perhatian Di Motogp 2019 Musim Ini!

Dilansir dari TERBIT.COM, Berikut ini 4 pembalap muda yang akan menjadi pusat perhatian di motogp 2019 musim ini.

Fabio Quartararo

Jika berbicara tentang calon rookie terbaik, Fabio Quartararo menjadi salah satu pembalap yang berada di posisi paling depan. Pembalap asal Prancis yang satu ini memang tampil dengan gemilang dan bagus bersama dengan Yamaha Sepang Racing Team.

Saat ini, Fabio telah memuncaki klasemen sebanyak 17 poin diatas pembalap rookie lainnya. Pada kompetisi motogp Amerika Serikat 2019, Fabio Quartararo menempati posisi ke 7 dan merupakan salah satu posisis terbaik untuknya.

Francesco Bagnaia

Sedangkan di posisi kedua diantara 4 pembalap muda yang akan mencuri perhatian motogp 2019 yaitu Francesco Bagnaia. Pada ajang kompetisi motogp Amerika Serikat yang berlangsung di Texas, pebalap murid The Doctors ini yang sedang memperkuat Pramac Ducati berhasil menempati finis ke 9 di kompetisi yang lalu. Francesco Bagnaia juga telah melihatkan progresnya dengan membuktikan posisi ke 16 di Qatar dan posisi ke 14 di Argentina.

Joan Mir

Untuk posisi ketiga datang dari pembalap Suzuki, Joan Mir. Dibandingkan dengan pembalap rookie lainnya, Joan Mir telah membalap denga kuda besinya dari pabrikan langsung serta yang terbaru. Joan Mir telah sukses finis di posisi ke 8 di Qatr walaupun di Argentina serta Amerika Serikat pembalap muda ini gagal finis.

Miguel Oliveira

Di posisi ke empat jatuh pada pembalap muda, Miguel Oliveira. Pembalap yang memperkuat tim satelit KTM Tech3 ini menjadi salah satu pembalap muda yang akan menguncang moto 2019 ini pasalnya iya berhasil sebanyak 3 kali finis pada posisi ke 17 pada kompetisi Qatar, posisi ke 11 di Argentina dan posisi ke 14 di Austin yang telah membuktikan bahwa Miguel Oliveira sudah mulai beradaptasi dengan dunia motogp.

Untuk informasi seputar berita motogp terupdate dan berita olahraga lainnya anda bisa mengunjungi situs TERBIT.COM karena disana terdapat banyak sekali informasi dan berita seputar olahraga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Moto GP