Connect with us

Berita Bola

Victoria Haydn  Memotivasi Wanita Untuk Berkarir

TERBIT.COM- Jaman sekarang kesetaraan antara laki-laki dan perempuan kini terjadi juga pada sepak bola, hal ini telah tercatat oleh ribuan para perempuan yang telah berkiprah sebagai pemain bola. Selain pemain bola ada beberapa  perempuan yang  menjalani pekerjaan sebagai manajer tim, wasit dan selain itu juga ada yang menjabat sebagai pengurus teras asosiasi sepak bola. Dari sebuah cerita mengenai kemengnan yang telah di proleh Manchester City  pada Liga Inggris pada tahun terakhir ini tidak hanya karena kehebatan actor lapangan dan tidak hanya seorang Josep Guardiola sebagai arsitek yang meramu taktik dan strategi untuk mengalahkan lawan-lawan mereka pada saat bertanding. Keberhasilan yang telah di capai Manchester City inipun telah terabadikan oleh rangkaian poto pada media social resmi klub dia adalah seorang figur utama yang berada di belakang kamera ialah Victoria Haydn dia seorang photographer resmi tim Manchester City.

 

Seorang wanita yang sukses dalam menggeluti profesi sebagai photographer, Victoria lahir di Bury, di kota Manchester pada 27 Oktober 1996.Dari profesi sebagai fotografer senior dalam klub hal ini membuatnya memiliki privilise terhadap ‘spot-spot’ yang bagus dalam setiap momen yang telah dia abadikan baik itu  di lapangan pun di luar lapangan.

Seperti yang telah di sampaikannya dalam sebuah wawancara menyatakan bahwa ini  merupakan tugas dia untuk bisa mengabadikan semua yang berhubungan dengan klub, dan dia telah memastikan cerita tentang Manchester City melalui bahasa fotografi. Dari hasil potret Victoria ini mampu membuat fans Manchester City di seluruh dunia bisa mendapat intipan terhadap aktivitas skuad The Citizens.

Perlu di ingat bahwa foto merupakan saksi dari beberapa jumlah momen yang tidak bisa di ulang ataupun di putar kembali adapun waktu sulit dan hari yang membuatnya stres karena banyak sekali yang perlu dia lakukan dalam kerja Panjang dan tak ada akhir pekan menurutnya dalam kesulitan yang dia hadapi di City akan tetapi dia merasa senang dengan perkerjaan yang dia lakukan setiap hari.

Dalam pertandingan Man City Semua kenangan telah dia abadikan baik menang ataupun kalah hal ini pun tak lepas dari hasil jepret Victoria  selebrasi gol atau penyelamatan gemilang seorang penjaga gawang pun ekspresi para pelaku lapangan hujau telah dia abadikan. Selain itu tim utama Manchester City, mulai dari pemain, manager juga pelatih teknik harus mematuhi apa yang telah dia instruksikan. Dari kedekatannya dengan para klub telah membuatnya terlibat sangat emosional karena kepeduliannya terhadap klub. Dalam mengeluti pekerjaannya sebagai fotograher dia tidak mempermasalahkan dengan beratnya lensa dan kamera karena menurutnya ini bukan penghalang untuk bisa memberikan hasil yang baik bagi fans atapun klub. Bahkan dia memotivasi para wanita untuk bisa kerja di sepak bola dan menyetarakan antara laki-laki dan perempuan di industri ini.

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola