Connect with us

Lifestyle

Sopir Taxi yang Tabrak Atlet UFC Hingga Tewas Akui Kesalahannya

TERBIT.COM – Beberapa waktu lalu, insiden kecelakaan yang menewaskan mantan Atlet UFC, Rodrigo Guaiana de Lima atau yang memiliki nama panggung Rodrigo Monstro yang ditabrak oleh sopir taxi online di Brasil. Buron selama sepekan, akhirnya sopir taxi online tersebut akhirnya diringkus oleh pihak kepolisian.

Mantan atlet UFC telah tewas tertabrak oleh taxi online yang selama sepekan telah buron dari jangkauan kepolisian untuk menghindari pemeriksaan. Namun kini kepolisian telah meringkus Jefferson Roger Maciel Barata, sopir taxi online yang merupakan tersangka dari tabrak lari yang dilakukannya terhadap Rodrigo Monstro.

Jefferson Roger Maciel Barata telah mengakui bahwa dirinya adalah pelaku yang menabrak Rodrigo Monstro. Namun dirinya mengaku bahwa pada saat insiden tersebut ia tidak bermaksud untuk membunuh mantan atlet UFC tersebut.

Sopir taxi online tersebut memacu mobilnya dengan kencang ke arah Rodrigo Monstro hanya untuk menakuti mantan atlet UFC tersebut. Yang memicu naiknya emosi dari pelaku dikarena adu mulut yang terjadi diantara keduanya ketika berada di dalam mobil.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman UOL, Rodrigo Monstro sempat memukul kepala, rahang, serta merusak jam milik Jefferson Roger Maciel Barata ketika mereka berdua cekcok di dalam mobil. Lalu setelah melakukan penyerangan terhadai Jefferson Roger Maciel Barata, Rodrigo Monstro pun keluar dengan mengambil barang-barang.

Sang sopir taxi online tersebut pun tersulut emosi dengan perlakukan yang diterimanya dari Rodrigo Monstro tersebut. Oleh karena itu ia tanpa berpikir Panjang melaju dengan kecepatan tinggi dan mengarahkan lajunya pada Rodrigo Monstro. Akibat sikapnya yang sembrono tersebut membuatnya kini patut dikenai hukuman setelah dirinya menewaskan Rodrigo Monstro. Meski hanya bermaksud untuk menakut-nakuti, sikap yang diberikan oleh Jefferson Roger Maciel Barata tentu bukanlah hal yang benar dan mengundang resiko besar, seharusnya ia tak perlu kembali menemui Rodrigo Monstro setelah cekcok yang terjadi diantara mereka.

Jefferson Roger Maciel Barata mengaku dirinya bersikap emosional dan ingin menakuti Rodrigo Monstro. Ia juga tak pernah membayangkan bahwa tabrakan tersebut akan menghilangkan nyawa seseorang. Akibat sikap emosionalnya tersebut ia telah membunuh seseorang dan bersembunyi selama sepekan lamanya.

Rodrigo Monstro pun tewas dalam insiden tersebut. Mantan atlet UFC tersebut telah meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Pertarungan terakhir Rodrigo Monstro di panggung UFC adalah pada tahun 2018 lalu saat dirinya melawan Luiz Fabiano.

Kini Namanya hanya dapat dikenang sebagai mantan petarung UFC yang sempat berlaga dengan performa yang bagus. Ia dinyatakan tewas setelah ditabrak oleh mobil yang diketahui adalah mobil taxi online di Brasil. Akibat kejadian ini keluarga yang ditinggalkan pun mendapatkan luka mendalam sepelas ditinggalkan oleh Rodrigo Monstro secara mengenaskan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle