Connect with us

Lifestyle

Solidaritas Banteng antara Marquez dan RB Leipzig

TERBIT.COM – Pada akhir pekan mendatang dapat dijadikan sebagai momentum dari penentuan peraih gelar juara dalam kompetisi Bundesliga 1. Kasta tertinggi dalam Liga Jerman musim 2018/2019 tersebut sudah memasuki partai final untuk menentukan juara musim ini.

Pagelaran Bundesliga 1 sendiri hanya tinggal menyisakan dua pekan lagi. Dan persaingan untuk memperebutkan gelar juara pun sudah mulai terlihat mengerucut. Persaingan antara Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund untuk memperebutkan gelar juara semakin terlihat saja. Kedua tim tersebut saling menginginkan membawa pulang trofi dari kasta tertinggi dalam liga Jerman tersebut musim ini.

Bayern Muenchen sendiri kini berada pada urutan yang lebih difavoritkan di Jerman untuk menjadi klub yang meraih gelar juara pada gelaran Bundesliga 1 2018/2019 ini. Hal tersebut dikarekanan oleh Manuel Neuer dkk. Saat ini tengah bertengger di puncak klasemen sementara Bundesliha 1 dengan berhasil koleksi 74 poin. Saat ini poin yang berhasil dikumpulkan oleh Bayern Muenchen hanya terpaut empat angka dari Borussia Dortmund.

Dengan hasil yang berhasil ditorehkan oleh skuad Bayern Muenchen tersebut kini mereka hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memegang gelar juara pada kasta tertinggi Liga Jerman musim 2018/2019 tersebut. Namun nampaknya perjuangan yang harus dilakukan oleh Bayern Muenchen tidak akan berlangsung dengan mudah.

Pasalnya oda Sabtu (11/5/2019) nanti, skuad Bayern Muenchen harus melakukan pertandingan tandang mereka ke kandang RB Leipzig, di Red Bull Arena. RB Leipzig sendiri bukanlah tim sembarangan yang harus dipandang sebelah mata oleh Bayern Muenchen. Hal tersebut dikarenakan oleh mereka saat ini berada di peringkat tiga pada tabel klasemen sementara Bundesliga 1 2018/2019.

Dan selain itu, pada pertandingan antara RB Leipzig melawan Bayern Muenchen yang akan digelar akhir pekan nanti menurut rencana akan turut disaksikan oleh pembalap yang merupakan juara dunia MotoGP, Marc Marquez. Marquez direncanakan akan menonton pertandingan tang akan digelar di Red Bull Arena.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Speedweek, Marc Marquez akan hadir sebagai tamu undangan dari sang tuan rumah RB Leipzig. Marquez juga direncanakan akan menyapa para penggemar di Red Bull Arena pada saat sebelum kick off babak pertama dimulai.

Pembalap yang memiliki julukan The Baby Alien tersebut juga akan menjalani sesi tanya jawab yang akan disaksikan oleh sekitar 50.000 pasang mata yang kemungkinan akan hadir di Red Bull Arena pekan depan nanti. Kehadiran megabintang MotoGP dalam pertandingan kandang RB Leipzig tersebut karena kedekatan keduanya dengan pihak Red Bull sendiri.

Minuman energi yang berasal dari Australia tersebut merupakan penyandang dana dan juga pihak yang melahirkan RB Leipzip pada tahun 2009. Dan mereka telah menjadi sponsor Marquez sejak dirinya melakukan debut pada kelas 125cc pada musim 2008 hingga kini berada kelas premier MotoGP 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle