Connect with us

Lifestyle

Sisi Lain Susy Susanti akan Diungkap dalam Film “Susy Susanti: Love All”

TERBIT.COM – Perjalanan hidup seorang mantan atlet bulu tangkis wanita yang pernah membanggakan nama bangsa di kancah dunia akan diangkat ke dalam sebuah Film. Kisah Susy Susanti akan diangkat menjadi sebuah film yang berjudul “Susy Susanti: Love All” dan disutradarai oleh Sim F.

“Susy Susanti: Love All” akan mengungkapkan sisi lain Susy Susanti selama dirinya berkarir di dunia bulu tangkis yang telah membesarkan namanya. Film tersebut juga akan mengisahkan bagaimana perjuangan Susy Susanti ketika dirinya menjadi pemain bulu tangkis tunggal puteri yang begitu membanggakan Indonesia. Film “Susy Susanti: Love All” ini diproduksi oleh Damn I Love Indonesia Movies, bersama dengan Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Sosok Susy Susanti dalam “Susy Susanti: Love All” akan diperankan oleh aktris Laura Basuki dan Alan Budikusuma yang merupakan suami Susy akan diperankan oleh actor Dion Wiyoko. Susy Susanti pun berharap bahwa film ini dapat memberikan dampak yang positif dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia. Ia juga berharap bahwa film ini dapat menyatukan perbedaan yang ada di Indonesia.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman kompas.com Susy Susanti menjelaskan bahwa film ini bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan juga rasa kesatuan dalam bernegara. Film ini juga akan membakar semangat Indonesia dan mengajak semua untuk menyadari bahwa sesungguhnya kita itu satu dan kita itu Indonesia.

Susy menuturkan bahwa tujuan yang paling utama adalah bagian persatuannya. Saat sedang berjuang, ia menuturkan bahwa dirinya sudah tidak melihat siapa ia, agamanya apa, sukunya darimana. Semua berdoa Bersama-sama untuk saling mendukung dan mensupport sebagai anak bangsa yang sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa.

Susy Susanti sendiri mengaku bahwa dirinya belum menonton film “Susy Susanti: Love All” tersebut secara keseluruhan. Ia baru melihat beberapa adegan dan membaca naskah filmnya tersebut. Menurutnya, film ini memang tidak 100 persen menceritakan kisahnya yang sebenarnya karena pasti dibuat lebih dramatis lagi, namun penambahan-penambahan yang ada di dalam film ini telah diinformasikan dan dikomunikasikan dengannya terlebih dahulu.

Wanita yang kini tengah menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI tersebut menyebutkan bahwa film “Susy Susanti: Love All” ini akan mengungkapkan beberapa hal yang sebelumnya tidak pernah diangkat dan diberitahukan kepada khalayak umum. bukan hanya saat Susy Susanti berhasil menjadi juara pada Olimpiade Barcelona 1992 saja, tetapi film ini juga akan menceritakan masa-masa sulit yang pernai dialaminya dulu.

“Hampir 80 persen ceritanya banyak yang belum tahu. Untuk mencapai itu, butuh perjuangan, pengorbanan. Ada sisi lain yang belum pernah diangkat media. Contohnya bagaimana rumah saya dibakar saat kerusuhan 1998, lalu bagaimana saat saya juara,” pungkas Susy Susanti.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle