Connect with us

Lifestyle

Sepatu Sepak Bola Yang Dijadikan Sepatu Casual

TERBIT.COM – Sebagian pemain top sepak bola dunia yang memiliki gaji fantastis biasanya punya cara untuk mempergunakan gajinya. Salah satu nya adalah dengan cara memenuhi hobi mereka. Pemain top dunia asal Brasil seperti Neymar Junior adalah salah satunya.

Mantan pemain Barcelona yang sekarang membela tim PSG ini dikabarkan rela merogoh kocek yang cukup fantastis hanya untuk belanja sneakers. Dalam setiap penampilannya, Neymar juga kerap kali tertangkap tengah memakai sneakers model terbaru dari beberapa brand ternama.

Tak hanya Neymar, Mesut Oezil yang merupakan gelandang Arsenal juga memiliki hobby sebagai kolektor sneakers. Pemain timnas Jerman ini bahkan memiliki lemari besar dengan empat pintu yang dijadikan tempat untuk menyimpan koleksi sneakersnya. Kebanyakan sepatu koleksi Oezil ini bermerk Adidas, namun juga ada juga yang bermerk lain seperti Balmain atau Christian Louboutin.

Berikut adalah jenis sneakers yang bertemakan sepak bola dan di miliki beberapa pemain sepak bola dunia.

  1. Adidas ACE 16+ Ultra BOOST

Sepatu adidas ini adalah sepatu dengan bentuk casual, Mesut Oezil , Paul Pogba dan Juan Mata juga pernah tertangkap mengenakan sepatu jenis ini di lapangan rumput. Adidas yang tadinya mengeluarkan sepatu tersebut untuk sepak bola, kemudian dengan kepopulerannya akhirnya Adidas mengeluarkan dalam bentuk casual. Perubahannya terletak di bagian sol boost. Sementara di bagian lain tidak terlalu banyak ada perubahan.

  1. Adidas Nemeziz Tango

Sepatu jenis ini pernah digunakan oleh bintang Barcelona, Lionel Messi dan juga pemain Liverpool Roberto Firminho. Setelah kedua pemain ini memberikan peforma yang cemerlang, kemudian Adidas juga membuat inovasi dengan merancang sepatu ini dengan gaya casual. Sepatu casual ini dirancang untuk memenuhi keinginan penggemar. Sedangkan perubahannya ada di bobot sepatu yang jauh lebih ringan seperti Stan Smith dan Superstar.

  1. Neymar Jr. X Air Jordan 5 Low

Di tahun 2016, pemain bintang PSG yang kala itu masih bermain untuk Barcelona secara mengejutkan membuat pengumuman kolaborasinya dengan Jordan. Ia menghubungi Jordan untuk membuatkan sepatu lintas cabor. Neymar juga sempat menjadi bintang di video Complex yang bertajuk Sneakers Shoppping. Selang beberapa waktu, kemudian Nike juga membuat sepatu sepak bola khusus untuk Neymar yang bernama Nike Hypervenom X Proximo dengan warna yang serupa.

  1. Nike Air Max Plus “French Derby”

Persaingan antara Paris Saint Germain dengan Olimpique de Marseille di Liga Prancis adalah hal yang selalu dinanti. Karena keduanya adalah klub yang telah bersaing sejak lama. Oleh sebab itu, perusahaan sepatu Nike merilis sepatu yang khusus untuk memperingati persaingan kedua tim ini. Nike menggunakan basis Air Max Plus yang lalu diwarnai serupa dengan warna kedua klub tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle