Connect with us

Lifestyle

Salut! Valentino Rossi Menjadi Penyemangat Bagi Idolanya Ini!

TERBIT.COM – Pembalap yang pernah meraih Sembilan gelar juara dunia MotoGP, Valentio Rossi pernah menjadi salah satu hadiah untuk penggemarnya yang telah mengalami kecelakaan.

Patricia adalah seorang penggemar berat olahraga balapan asal Spanyol selain itu saking Sukanya dia sering mengendarai motor Suzuki di Sirkuiit Jerez Angel Nieto. Akan tetapi pada 19 Agustus 2015, Patricia telah mengalami kecelakaan di sebuah jalan raya yang membuatnya koma selama empat bulan.

Selain koma selama empat bulan Patricia juga telah terbaring di rumah sakit selama 16 bulan setelah dia sadar dia menceritakan mengenai pengalamannya tersebut. Seperti yang telah disampaikannya dalam sebuah wawancara jika dirinya telah mengalami kecelakaan ketia berusai 24 tahun, bahkan saking lamanya dia berada dirumah sakit sampai tidak menyadari jika usianya telah menginjak 25 tahun hal ini karena dalam kondisi koma.

Setelah dia menginjak usia 26 tahun, kondisinya muali membaik akan tetapi dia merasakan ada yang aneh setelah berusia 27 tahun penggemar motor tersebut baru keluar rumah sakit.

Setelah keadaanya mulai membaik, Patricia telah bertemu dengan beberapa orang yang telah bekerja di paddock Sirkuit Jerez- Angel Nieto. Mereka datang menyempatkan waktunya untuk menjenguk Patricia selain itu mereka juga berjanji jika Patricia sembuh dan bisa berljalan lagi maka dia akan dipertemukan dengan pembalap Valentino Rossi.

Selama masa penyembuhan, dia telah berpikir dengan keras supaya keadaannya cepat membaik karena jika dia sudah sembuh maka dia akan bertemu dengan sang idola Valentino Rossi namun untuk bisa sembuh total dia membutuhkan waktu yang sangat lama.

Ketika dia harus menyerah dengan keadaan, karena menurutnya untuk bisa sembuh itu sangat sulit, meski dalam kedaan sulit dia tetap semangat karena jika dirinya menyerah maka dia tidak akan bertemu dengan sang idola Valentino Rossi

Setelah berhasil menjalani proses pemulihan Patricia pun akhirnya mampu untuk berjalan kembali. Patricia membuat video dirinya berjalan dan mengirimkannya kepada rekan-rekannya yang bekerja di Sirkuit Jerez-Angel Nieto tersebut meski dalam unggahannya tersebut masih menggunakan kruk atau alat bantu berjalannya.

Selanjutnya, ada komunikasi yang sudah dibuat dengan Flavio Fratesi, anggota Valentino Rossi Fan Club. Anggota Valentino Rossi Fan Club tersebut menjadi jembatan Patricia untuk bertemu dengan Rossi setelah bertanya langsung soal kemungkinan hal tersebut terjadi.

Valentino Rossi pun akhirnya menyambut baik rencana untuk bisa bertemu dengan sang penggemarnya Patricia sambil berkata, jika Patricia ingin bertemu dengannya maka dia datang ke Jerez. Setelah janji di setujui sang pembalap akhirnya Patricia pun pergi ke garasi Valentino Rossi dan bertemu dengan pembalap Yamaha tersebut sambil berbincang-bincang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle