Connect with us

Lifestyle

Raheem Sterling Tanggung Biaya Pemakaman Juniornya yang Menderita Leukimia

TERBIT.COM – Raheem Sterling bintang lapangan yang berasal dari klub Manchester City dikabarkan akan menanggung seluruh biaya pemakaman pemain muda yang sempat bermain untuk Crystal Palace, Damari Dawkins. Pemain sepak bola berusia 13 tahun tersebut menderita leukimia dan mengharuskannya berhenti dari dunia sepak bola yang ia cintai.

Raheem Sterling yang merupakan penyerang Manchester City dan juga anggota timnas Inggris tersebut mendukung kampanye yang dilakukan oleh keluarga Damary Dawkins karena mereka kesulitan untuk menemukan donor bagi juniornya tersebut. Dirinya dan Keluarga Damary Dawkins melakukan kampanye tersebut tujuannya untuk menemukan pendonor yang cocok sel induk dengan Damary Dawkins.

Berawal dari kampanye yang dilakukan oleh Raheem Sterling Bersama keluarga Damary Dawkins tersebut mereka pun menjalin hubungan yang dekat dengan anak muda tersebut. Namun pada akhirnya Damary Dawkins meninggal dunia pada bulan lalu dikarenakan oleh penyakit leukemia pada usia 13 tahun.

Raheem Sterling dijadwalkan akan menghadiri layanan di Dagenham pada Jumat (19/4/2019) lalu. Dikutip oleh TERBIT.COM dari Sportsmole Raheem Sterling mengatakan bahwa Damary Dawkins adalah sosok pemuda yang istimewa dan banyak menyentuh kehidupan banyak orang termasuk dirinya. Menurutnya pemain muda tersebut telah memberikan sesuatu yang positif hingga akhit hanyatnya. Dan dia juga merupakan contoh bagi para pemain sepak bola.

Sterling pun memberikan penghormatan terakhirnya kepada Damary Dawkins dengan mengangkat jersey timnas Inggris miliknyanya dalam sebuah pertandingan untuk memperlihatkan foto mereka berdua di dalam bajunya. Hal tersebut dilakukan oleh Raheem Sterling pada saat dirinya melakukan sebuah selebrasi menyusul gol keduanya dalam kemenangan.

Penghormatan terakhir yang dilakukan olehnya tersebut dilakukan pada saat peryandingan antara Inggris melawan Republik Ceko pada Maret 2019 lalu. Dalam pertandingan tersebut tercatat timnas Inggris memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 5-0.

Tony, Ayah Damary, mengatakan kepada Press Association bulan lalu mengenai hubungan pertemanan yang terjadi antara salah satu pemain andalan yang dimiliki oleh Manchester City tersebut dan putranya, Damary Dawkins.

Dirinya juga mengatakan bahwa mereka sekeluarga biasa mengobrol dengan Raheem Sterling pada saat dirinya datang ke rumah sakit untuk menjenguk anaknya. Tak hanya menemani anaknya mengobrol, Raheem Sterling juga mengajak anaknya tersebut untuk bermain biliar Bersama serta tidak lupa saling bertukar nomor telepon.

Tony huga nambahkan kalua dulu sang putra pernah menggoda Raheem Sterling saat klubnya, Crystal Palace bertemu dengan Manchester City. Namun pada saat Crystal Palace bertemu dengan Manchester City tersebut, Crystal Palace tidak bias menghadirkan Damary Dawkins dalam pertandingan tersebut.

Meskipun damary Dawkins tak bisa hadir Bersama timnya untuk bermain Bersama Manchester City, namun dirinya tetap mengenakan pakaian olahraga lengkap dengan menggunakan lencana Crystal Palace untuk difotonya dan mengirimkan foto tersebut kepada Raheem Sterling dan mereka pun saling bercanda.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle