Connect with us

Lifestyle

Paul Pogba Menjalankan Ibadah Umrah Di Bulan Ramadhan Bersama Kurt Zouma

TERBIT.COM – Pemain yang berposisi sebagai gelandang Manchster United asal Prancis, Paul Pogba melakukan ibadah umrah di bulan suci Ramadhan kali ini, beberapa hari usai Liga Premier Inggris berakhir.

Dalam akun instagram pribadinya (@paulpogba), pemain berusia 26 tahun ini menggunggah foto bersama Kurt Zouma yang merupakan bek dari Everton. Paul Pogba juga menuliskan pesan dibawah foto unggahannya tersebut.

“Jangan pernah melupakan hal penting di dalam hidup,” tulis Paul Pogba dalam caption instagram.

Ibadah umrah kali ini bukan merupakan kunjungan pertama pemain bintang Manchster United ini ke tanah suci, sebab Pogba telah beberapa kali mengunjungi Tanah Suci Makkah ketika jeda kompetisi tengah berlangsung.

Pogba yang diboyong dari Juventus ke Manchster United 2016 lalu memang baru saja menjalani musim yang penuh dengan kontroversi dengan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pogba yang mengawali musim ini usai membawa Prancis menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 diharapkan dapat mengangkat level permainan Manchester United.

Namun klub berjulukan The Red Devils ini ternyata harus memgakhiri musim ini dengan finish di posisi ke 6 klasemen akhir. Selain itu, musim ini Setan Merah juga terlihat kacau dengan adanya pergantian manager serta isu adanya perselisihan di ruang ganti pemain.

Meskipun demikian, dilihat dari data statistik individu, penampilan gelandang berusia 26 tahun ini terbilang cemerlang. Tercatat bahwa Paul Pogba telah menciptakan 13 gol dan 9 assist pada musim ini untuk Setan Merah.

Peforma mantan pemain Si Nyonya Tua ini juga membuat dirinya masuk kke dalam Best XI Liga Premier Inggris musim ini, meskipun hal tersebut banyak mengundang kontrovesi sebab ada sejumlah pemain bintang yang tidak masuk dalam squad, seperti pemain bintang The Blues, Eden Hazard, dan juga Mohamed Salah yang merupakan striker The Reds.

Masa depan pemain yang lahir pada 16 Maret 1993 di Lagny Sur Marne, Prancis ini di squad asuhan Ole Gunnar Solskjaer sendiri masih belum jelas. Sikap pemain yang memiliki nama panjang Paul Labile Pogba ini juga mengundang banyak kritik dari para fans The Red devils dan hal tersebut dapat mendorong niat untuk hengkang dari MU semakin besar.

Real Madrid di gadang gadang menjadi klub yang berminat untuk mendatangkan Paul Pogba. Terlebih lagi bahwa manager Real Madrid kali ini, Zinedine Zidane juga berasal dari negara yang sama dengan Pogba, yakni Prancis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle