Connect with us

Lifestyle

Michael Schumacher dan Keluarga Siap Menyapa Melalui Film Dokumenter

TERBIT.COM – Saat ini kabar mengenai sang legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher semakin menemukan jalan yang terang usai kabarnya jarang terdengar lagi dan mulai menjadi teka-teki. Hal tersebut diketahui usai salah salah satu produser film memberikan pernyataan sebelum berlangsungnya Festival Film Cannes 2019 yang akan digelar di Prancis Prancis.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman NST, Michael Schumacher dikabarkan akan menjadi subjek dari pembuatan sebuah film documenter yang akan disutradarai oleh dua sutradara yang berasal dari Jerman yaitu, Michael Wech dan Hanns-Bruno Kammertoens.

Michael Schumacher merupakan salah satu sosok yang legendaris yang pernah membalap di ajang Formula 1. Eksistensinya sebagai seorang pembalap mobil jet darat tersebut semakin melesat didukung dengan prestasinya yang gemilang saat dirinya berkarir di ajang Formula 1. Ia juga tercatat memiliki segudang prestasi yang sangat membanggakan.

Dalam kariernya, Michael Schumacher tercatat telah berhasil menyabet 91 kali menjuarai balapan, dan 7 diantaranya ia berhasil menyabet gelar juara dunia. Setelah pensiun dan mengalami kecelaan ski pada lima tahun silam, kabar Michael Schumacher seolah tertutup dari muka public.

Oleh sebab itu film dokumenter ini akan mengobati rasa rindu dari para penggemar Michael Schumacher yang penasaran dengan idolanya tersebut. Film dokumenter ini akan menampilkan sisi lain dari Michael Schumacher yang belum pernah diketahui oleh publik.

Film yang akan digarap oleh Michael Wech dan Hanns-Bruno Kammertoens tersebut nantinya akan menampilkan cuplikan-cuplikan dari gambar serta hasil wawancara yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya oleh sang legenda Formula 1 (F1) tersebut. Pembuatan film documenter ini pun telah mendapatkan persetujuan dari keluarga Michael Schumacher sendiri.

Bahkan dikabarkan bahwa keluarga dari mantan pembalap Formula 1 yang akrab disapa dengan sebutan Schumi tersebut juga akan hadir di dalam film dokumenter hasil garapan Michael Wech dan Hanns-Bruno Kammertoens, bersama dengan para rekan serta rival Schumi saat masih membalap dulu. Banyak pihak yang telah merindukan Michael Schumacher dan menunggu kehadiran film dokumenter ini.

Michael Schumacher kini telah genap berusia 50 tahun, namun saat ini dirinya masih belum juga muncul ke permukaan publik setelah dirinya dikabarkan mengalami kecelakaan ski di Pegunungan Alpen, Prancis, pada lima tahun silam. Akibat dari kecelakaan ski tersebut, Schumi mengalami cedera yang parah di bagian kepalanya. Ia juga sempat mengalami koma yang cukup lama.

Saat ini pembuatan film dokumenter Michael Schumacher tersebut telah memasuki tahap Post-production. Direncanakan jika film dokumenter ini yang menceritakan kisah dari legenda Formula 1 ini akan dirilis pada gelaran Marche du Film. Marche du Film senditi adalah sebuah ajang pertunjukkan sinema paralel di French Riviera yang digelar pada 14 Mei 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle