Connect with us

Lifestyle

Melihat 4 Jenis Sepatu Sepakbola Yang Dipakai Pemain Top Dunia

TERBIT.COM – Sepak bola memang merupakan olah raga yang paling populer di seluruh penjuru dunia. Selain itu, sepak bola juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum pria.

Sepak bola juga merupakan olahraga yang tidak terlalu memerlukan banyak aksesoris dalam melakukannya. Karena hanya cukup menggunakan bola dan sepatu sebagai pelindung kaki.

Para pemain sepak bola biasanya akan memiliki sepatu khusus untuk bermain bola, karena memang sepatu yang digunakan untuk bermain permainan ini memiliki design khusus, yakni dengan memiliki bantalan di bagian bawahnya, maka ini yang berbeda dengan running shoes atau sepatu biasa.

Merk merk sepatu yang populer dan biasa digunakan oleh pemain bintang dunia biasanya adalah Adidas.

Pemain seperti Mesut Ozil dan Paul Pogba merupakan bintang yang hobby mengoleksi sepatu. Salah satu sepatu koleksi mereka berdua adalah Predator, X, Nemeziz dan COPA.

Sepatu yang di produksi oleh Adidas ini juga sekarang telah di produksi oleh Adidas Indonesia dan telah di jual secara bebas sejak 29 Januari 2019.

Berikut koleksinya :

  1. Predator

Exibit Predator 19+ hadir dengan warna bold blue dan aksen silver metallic dan merah menyala. Sepatu ini juga dikenakan oleh Pogba dan Ozil pada januari 2019 lalu.

Predator memang selalu memberikan para pemainya bisa mengontrol dengan maksimal, dan edisi terbaru ini dapat membantu pemakainya untuk mengontrol bola saat sedang bermain di lapangan, jelas Pogba.

  • X

X18+ juga telah hadir, sepatu jenis ini pernah di pakai oleh Mohamed Salah, Gareth Bale, dan Gabriel Jesus. Dengan warna merah dan di lengkapi dengan aksen strip 3 dalam metalic silver membuat sepatu ini semakin menarik. Sepatu ini dikabarkan dapat memberikan stabilitas dan dukungan pada pemakainya ketika berlari dengan kecepatan yang tinggi.

  • Nemeziz

Nemeziz hadir dengan warna solar yellow. Sepatu ini juga dipakai oleh beberapa pemain top dunia, termasuk Roberto Firmino dan Jesse Lingard. Nemeziz sendiri menggunakan teknologi Agilitybandage dan Torsiontape yang menyediakan sebuat penguncian yang mantap pada kaki pemakainya. Design tersebut mampu meningkatkan peforma pemain yang sangat gesit.

  • COPA

Exhibit COPA 19+ adalah edisi yang di design dengan warna core black dan solar yellow. Sepatu ini juga di design secara khusus agar fit di kaki pemakai, dengan menggunakan sentuhan dan gerakan yang lebih bebas. Striker Juventus yang berasal dari Argentina, Paulo Dybala adalah salah satu pemakainya.

Warna terbaru dari sepatu ini menggabungkan tradisi dengan modernitas melalui desain yang menarik juga inovasi teknologi, sehingga dapat menjadikannya sepatu yang progresif.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle