Connect with us

Lifestyle

Lucia Rivera Benarkan Kabar Kencannya dengan Marquez

TERBIT.COM – Lucia Rivera Romero merupakan model yang berasal dari Spanyol yang kini namanya sedang hangat diperbincangkan publik setelah dirinya kedapatan berkencan dengan salah satu pembalap MotoGP. Beberapa bulan lalu dirinya dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Menanggapi berita tersebut Lucia Rivera pun mengakui kebenarannya.

Sejak dikabarkan berkencan pada beberapa bulan lalu dengan megabintang MotoGP, Marc Marquez, nama Lucia Rivera Romero ramai diperbincangkan. Saat ini model yang berasal dari Spanyol tersebut pun mulai memberikan keterangan terkait hubungannya dengan Marc Marquez tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Chance, Lucia Rivera Romero mengungkapkan bahwa hubungannya dengan pembalap andalan Repsol Honda tersebut baik-baik saja dan keduanya pun kini tengah berbahagia. Dirinya juga mengatakan bahwa mereka telah memulai hubungan yang baik beberapa waktu ini. Ia menambahkan bahwa hubungan mereka tersebut seperti kejutan karena tidak direncanakan dan terjadi begitu saja.

Lucia Rivera Romero juga mengungkapkan bahwa Marc Marquez pun telah bertemu dengan keluarganya. Setelah melakukan pertemuan dengan keluarganya, Lucia Rivera Romero menilai bahwa keluarganya menyambut baik kehadiran pembalap dengan julukan baby alien tersebut dan menyukai kepribadiannya juga. Ia menuturkan Ibu dan adiknya telah menerima Marc Marquez dan menyukai kepribadiannya.

Namun meskipun demikian, saat ini Lucia Rivera Romero dan Marc Marquez sedang disibukan dengan kesibukan masing-masing. Apalagi sang Baby Alien tengah mempersiapkan diri untuk menyambut serangkaian balapan MotoGP yang akan digelar di Benua Eropa yang dimulai dari Sirkuit Jerez, Spanyol.

Lucia Rivera Romero disibukan dengan kegiatannya yang padar sebagai seorang model terkenal di Spanyol dan Marc Marquez pun sedang fokus mengarungi gelaran MotoGP musim 2019 ini sebagai pembalap yang menginginkan menjadi juara pada kalender kompetisi musim ini.

Saat ini Lucia Rivera Romero harus kembali pergi ke Milan dan Paris untuk urusan pekerjaan. Menurutnya prioritas mereka berdua adalah bekerja. Meskipun mereka berkencan namun prioritas mereka tak boleh terganggu. Lucia Rivera Romero sibuk dengan kegiatannya di dunia model dan Marc Marquez kini sedang difokuskan untuk gelaran seri keempat MotoGP Spanyol 2019. Pembalap asal Spanyol tersebut harus membawa pulang poin untuk meningkatkan posisinya dalam klasemen sementara MotoGP 2019 setelah dirinya gagal mencapai finis dan posisinya merosot. Oleh karena itu dirinya harus fokus untuk mengumpulkan poin pada MotoGP Spanyol 2019.

Marc Marquez sendiri belum memberikan keterangannya terkait kabar kisah asmaranya yang diungkapkan oleh model yang berusia 20 tahun tersebut. Lucia Rivera Romero juga mengakui bahwa dirinya belum memikirkan jenjang yang lebih serius bersama Marc Marquez karena dirinya masih ingin mengejar mimpinya untuk menjadi model yang sukses.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle