Connect with us

Lifestyle

LaLiga Sukses Blokir Konten-konten Ilegal di Internet

TERBIT.COM – Saat ini LaLiga sedang melakukan aksi memberantas konten-konten illegal yang beredar di Internet dengan bebas. Pihak LaLiga pun terus memperlihatkan cara-cara ampuh untuk memblokir perkembangan konten-konten illegal di internet. Ivan Codina sebagai Manajer Bagian Asia Tenggara, Jepang, Korea, dan Australia untuk LaLiga pun bangga dengan hasil kinerja yang telah dilakukan oleh seluruh anggota tim khusus yang turut serta menangani masalah konten illegal ini.

Ivan Codina menyebutkan dalam dua musim terakhir, ia bersama tim khususnya telah berhasil menemukan dan mengidentifikasi konten-konten illegal yang tersebar di Internet. Ia menuturkan setidaknya lebih dari satu juga konten illegal telah diblokir olehnya dibantu dengan tim khusus yang ditugaskan untuk menangani masalah ini. Ia menambahkan, mereka juga telah berhasil memblokir sekitar 500 konten-konten illegal pada mesin pencari Google.

Manajer Bagian Asia Tenggara, Jepang, Korea, dan Australia untuk LaLiga ini pun menyadari dengan betul bahwa kini musuh terbesar yang tengah menghadang perjalanan LaLiga adalah konten-konten illegal yang beredar dengan bebas di Internet. Sehingga LaLiga akhirnya memutuskan untuk membuat merancang sebuah tim khusus yang ditugaskan untuk memusnahkan perkembangan konten illegal tersebut.

Tim khusus yang dirancang oleh LaLiga ini bekerja sama juga dengan platform lainnya seperti Youtube dan Facebook dalam rangka memberantas konten illegal yang mengatas namakan LaLiga. Keseriusan LaLiga untuk memberantas konten illegal tersebut terlihat dari upaya mereka yang menempatkan beberapa anggota dari tim khusus tersebut pada lab khusus yang di dalamnya terdapat peralatan canggih untuk memberantas konten illegal.

Komitmen yang dimiliki oleh LaLiga untuk memberantas konten tidak resmi atau illegal yang sebelumnya menjamur di Internet patut diapresia. Lantaran mereka memiliki komitmen yang tinggi sehingga membuat mereka sukses memberantas dan memblokir konten-konten illegal yang tentunya dapat memberikan dampak negative untuk mereka.

Keseriusan mereka pun terlihat dengan kinerja yang berhasil mereka perlihatkan dalam dua musim terakhir ini. Bukti nyata yang berhasil ditunjukan oleh tim khusus rancangan LaLiga tersebut adalah mereka berhasil memblokir banyak konten illegal yang bertebaran di internet. Konten-konten tidak resmi tersebut merupakan musuh yang harus disingkirkan oleh LaLiga.

Pihak LaLiga menyadari bahwa melakukan pemberantasan pada konten-konten tidak resmi atau illegal tersebut merupakan salah satu upaya oleh kompetisi sepak bola tersebut untuk tetap memakmurkan semua klub yang ada di bawah naungan mereka ketika berkompetisi. Oleh karena itu mengapa mereka melakukan pemberantasan secara besar-besaran dalam dua musim terakhir.

Sejauh ini LaLiga bersama tim khusus pemberantas konten ilegalnya telah memberikan kinerja yang baik pada saat mereka memblokir konten yang tidak resmi tersebut. Sehingga kerja mereka ini patut untuk diapresiasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle