Connect with us

Lifestyle

Lakukan Aksi Vandalisme dan Pencurian Taxi Petarung MMA Dikenai Hukuman

TERBIT.COM – Petarung MMA yang berasal dari kota Liverpool Inggris, Darren Till baru saja dijatuhi hukuman setelah apa yang ia lakukan. Petarung MMA tersebut baru saja menerima hukuman berupa denda sebesar 8500 pound sterling atau sekitar Rp 156 juta.

Hukuman tersebut dilayangkan kepada Darren Till lantaran dirinya terlibat dalam sebuah aksi vandalisme di salah satu hotel dan juga kedapatan mencuri sebuah taksi di Tenerife, Spanyol.

Insiden yang dialami oleh Darren Till ini bermula saat dirinya sedang liburan Bersama beberapa orang temannya di Tenerife, Spanyol pada akhir pekan lalu. Pada saat dirinya Bersama beberapa temannya tersebut menginap, rombongan Darren Till tersebut ditudul telah melakukan perusakan pada interior kamar mewah yang mereka sewa di hotel La Plantacion del Sur.

Mereka juga dilaporkan telah menjungkirbalikkan semua perabotan dan melakukan aksi mengobrak-abrik seisi kamar. Tak hanya itu saja, mereka juga menghabiskan isi alat pemadam api ringan di kamar tersebut.

Darren Till Bersama beberapa temannya pun tak hanya berhenti disitu saat melakukan aksinya tersebut. Saat mereka meninggalkan Hotel, Darren Till beserta teman-temannya pun melakukan aksi pembajakan pada sebuah taksi disana. Hal ini diketahui karena sang pengemudi taksi yang dibajak oleh Darreb Till beserta teman-temannya tersebut langsung melaporkan kelakuan dari sang petarung MMA ini kepada polisi setempat.

Mendengar laporan dari sang pengemudi taksi yang dibajak oleh Darreb Tikk beserta teman-temannya tersebut pihak kepolisian Tenerife pun langsung melakukan pengejaran terhadap Darren Till beserta teman-temannya. Pihak kepolisian Tenerife berhasil menahan taksi yang dibajak oleh Darren Till dkk, dan juga berhasil menangkap turis yang berasal Inggris tersebut karena melaju dengan ugal-ugalan di jalanan Tenerife.

Darren Till beserta teman-temannya pun sontak ditahan selama dua malam dan pada sabtu pekan lalu selesai diadili. Mereka dijatuhi hukuman untuk membayar denda sebesar 8500 pound sterling atau sekitar Rp 156 juta

Darren Till memang sudah diketahui terlibat dengan aksi-aksi kerusuhan sejak dirinya masih muda. Dirinya mulai mempelajari seni bela diri Muay Thai pada usia muda dan mengawali karirnya dalam kancah MMA Profesional sejak usianya menginjak 15 tahun. Lalu setelah itu dirinya pun mematangkan lagi kemampuannya di Brasil hingga menetap disana semala 3,5 tahun untuk memperdalam ilmu MMA.

Pada bulan Agustus tahun 2012 petarung MMA berusia 26 tahun tersebut pun pernah dikabarkan bahwa dirinya nyaris kehilangan nyawanya karena babak belur setelah dikeroyok dalam sebuah perkelahian yang terjadi di Inggris.

Dalam perkelahian tersebut Darrent Till mengalami luka tusuk yang cukup dalam. Luka tusuk yang dialaminya dalam perkelahian tersebut nyaris mengenai pembuluh arterinya. Insiden ini pun semakin memperbanyak catatan aksi-aksi Darren Till dalam sebuah kerusuhan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle