Connect with us

Lifestyle

Kunjungi Panti Asuhan, Dua Pemain Persib Bandung Berikan Motivasi

TERBIT.COM – Indra Mustafa dan Muhammad Aqil Savik mengunjungi salah satu panti asuhan di kota Bandung, tepatnya di Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amali yang berlokasi di Jalan Warta, Bandung, pada Minggu (19/5/19). Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh dengan berkah. Oleh sebab itu, bulan Ramadan menjadi bulan yang sayang untuk disia-siakan. Salah satunya adalah oleh dua orang pemain muda yang berada di bawah klub Persib Bandung. Mereka memilih untuk menebar kebaikan kepada sesame pada bulan penuh berkah ini.

Pada bulan suci Ramadhan ini, dua orang pemain Persib Bandung menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu Panti Asuhan di Kota Bandung untuk memberikan motivasi kepada anak-anak yang berada di sana. Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia menjadi tempat yang dikunjungi oleh Muhammad Aqil Savik dan Indra Mustafa yang merupakan dua pemain Persib Bandung.

Kehadiran dari kedua pemain muda berbakat Persib Bandung tersebut di Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia adalah sebagai salah satu cara untuk memberikankan motivasi terhadap seluruh anak-anak yang ada di sana.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman resmi Persib bandung, di Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia Aqil Savik serta Indra Mustafa memberikan suntikan motivasi terhadap 125 anak panti yang ada di sana. Tidak lupa Aqil Savik dan Indra Mustafa pun mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada pihak Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia yang memperbolehkan mereka berdua untuk mengunjungi anak-anak panti dan bercengkrama secara langsung.

Aqil Savik berharap jika kehadiran mereka berdua di Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia dapat memberikan motivasi kepada seluruh anak panti yang ada di panti asuhan tersebut. Mereka juga merasa senang dapat memberikan kebaikan pada bulan suci Ramadhan kali ini bersama dengan saudara-saudara mereka di Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia.

Menurut Aqil Savik mereka berdua ingin semua adik-adik yang berada di Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-cita. Oleh sebab itu mereka datang dengan suntikan motivasi yang diharapkan dapat memompa semangat para anak yang berada di panti asuhan tersebut. Cita-cita merupakan hak semua anak yang ada di dunia ini, namun untuk mewujudkannya membutuhkan semangat juang yang sangat tinggi.

Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia menjadi saksi bagi kedua pemain muda Persib Bandung tersebut karena mereka berdua telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengunjungi anak-anak panti dan juga memberikan mereka motivasi berharga. Di penghujung acara, mereka berdua melakukan swafoto untuk mengabadikan momen mereka berdua dengan 125 anak panti yang ada di sana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle