Connect with us

Lifestyle

Kasus Hukum yang Menjerat Rossi Berakhir dengan Bahagia

TERBIT.COM – pembalap andalan dari tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat ini dapat bernapas dengan lega. Ia berhasil menang dalam kasus gugatannya di pengadilan Pesaro, Italia baru-baru ini. Dan bisa jadi kabar tersebut kini membuat Valentino Rossi sedang berbahagia karenanya.

Suasana hati yang gembira yang kini tengan dirasakan oleh Valentino Rossi bukan karena ia berhasil memenangkan balapan MotoGP 2019. Berhasil menampilkan performa yang kompetitif di panggung MotoGP 2019 ternyata ada hal lain yang membuat pembalap yang memiliki julukan The Doctors tersebut merasa bahagia.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman GPone, Il Resto del Carlino, sebuah media Italia baru-baru ini memberitakan jika pembalap asal Italia tersebut berhasil memenangkan kasus gugatannya di pengadilan Pesaro, Italia. Ia berhasil memenangkan kasus hukum yang menjeratnya beberapa waktu terakhir ini.

Sebelumnya dikabarkan jika Valentino Rossi mendapatkan gugatan dari dua penjaga vilanya, Victor Untu dan Jigan Zinaida pada tahun 2016 lalu. Kasus tersebut bermula pada tahun 2015 ketika Victor Untu dan Jigan Zinaida dikeluarkan dari Domus Mea yang merupakan perusahaan milik ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi. Padahal mereka berdua telah mengabdi kepada perusahaan tersebut selama 10 tahun.

Victor Untu dan Jigan Zinaida yang merupakan sepasang suami istri tersebut dipecat sebagai penjaga vila lantaran vila tersebut direncanakan untuk dijual. Karena pemecatan yang dilakukan tersebut terjadi setelah mereka mengabdi selama 10 tahun, Victor Untu dan Jigan Zinaida pun merasa tidak terima dan menggugat Valentino Rossi dengan ayahnya, Graziano Rossi ke pengadilan Italia.

Pasangan suami istri tersebut menuntut Rossi dan Ayahnya sebesar 114 ribu euro atau sekitar Rp1,84 miliar. Gugatan tersebut dilayangkan karena Victor Untu dan Jigan Zinaida mengaku bahwa mereka berdua tidak menerima kompensasi upah lembur selama enam bulan lamanya metika mereka masih bekerja di vila tersebut.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Tuttomotoriweb, dikabarkan bahwa Victor Untu dan Jigan Zinaida mengklaim jika seharusnya mereka berdua mendapatkan upah sebesar 4.200 euro atau sekitar Rp67,9 juta setiap bulannya. Untuk perinciannya sendiri adalah sang suami dijanjikan akan mendapat 2.600 euro atau sekitar Rp42 juta setiap bulannya dan sang istri akan mendapat 1.600 euro atau sekitar Rp25,9 juta setiap bulannya.

Namun akhir dari drama tersebut menyatakan bahwa , tuntutan yang dilayangkan oleh pasangan suami istri tersebut tak akan pernah terpenuhi. Pasalnya hakim telah memutuskan bahwa pihak Valentino Rossi tidak bersalah akan hal tersebut. Pengacara yang membantu pihak Rossi dalam menyelesaikan gugatan hukum tersebut mampu membuktikan jika Victor Untu dan Jigan Zinaida tidak pernah mengerjakan pekerjaan lembur seperti apa yang mereka katakana di dalam gugatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle