Connect with us

Lifestyle

Inilah 4 Pemain Yang Akan Buat Real Madrid Tak Terkalahkan Musim Depan

TERBIT.COM – Di musim 2018-2019 memang bukan musim yang menyenangkan untuk Real Madrid pasalnya klub asal ibu kota Spanyol ini melakukan beberapa pergantian pelatih dan sampai akhirnya gagal mendapatkan si kuping besar.

Klub raksasa dari Spanyol tersebut kini sedang merencanakan perombakan besar-besaran pada bursa transfer pemain. Klub yang di juluki Los Blancos tersebut dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain papan atas agar bisa sembuh kembali dari masa terpuruknya dan bisa bersaing di kancah kotanya sendiri dan di Eropa.

Kabar menarik juga datang beberapa waktu lalu yang dikabarkan bahwa untuk merombak skuad Real Madrid pihak manajemen akan mengocorkan dana yang tidak sedikit yaitu sekitar 500 juta Euro. Banyak sekali factor yang menyebabkan Real Madrid terpuruk di musim ini seperti belum adanya pengganti Cristiano Ronaldo dan usia para pemain yang rata-rata usianya sudah tidak begitu produktif yaitu diatas 30 tahun sehingga hal inilah yang membuat Real Madrid harus merombak total skuadnya.

Untuk peremajaan skuad, berikut ini 4 pemain yang harus direkrut oleh Real Madrid agar bisa bangkit di musim depan yang dilansir oleh TERBIT.COM.

Paul Pogba

Pemain ini merupakan salah satu pemain gelandang terbaik di Liga Inggris, bintang dari Manchester United, Paul Pogba sejauh ini telah berhasil mencetak gol sebanyak 16 gol serta 11 assist di semua pertandingan. Pemain asal Prancis berusia 26 tahun ini bisa menjadi pertimbangan Zinedine Zidane mengingat Luka Modric sudah tidak begitu produktif. Namun, untuk meminang pemain yang satu ini Real Madrid harus rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Kalidou Koulibaly

Di anugerahi kemampuan untuk bertahan yang sangat baik membuat Kalidou Koulibaly merupakan salah satu pemain yang bisa dipertimbangkan oleh Real Madrid untuk mengisi barisan pertahanan agar semakin kokoh, sejauh ini Koulibaly merupakan salah satu permain terbaik di serie A, pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan pemain bek yang bermain sangat apik sehingga menjadi salah satu asset paling berharga bagi klub manapun terlebih lagi seperti yang kita tahu bahwa pertahanan Real Madrid saat ini cukup buruk sehingga sangat masuk akal sekali jika Real Madrid harus meminang pemain yang satu ini walaupun harga transfernya tidak sedikit.

Eden Hazard

Tentunya siapa yang tidak kenal dengan pemain yang satu ini. Pemain bintang asal Belgia tersebut kini menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris dan Liga Champions. Hazard merupakan penyerang kelas dunia dimana dia akan mengobrak abrik pertahanan lawan dengan skill dan dribelnya. Pemain ini akan memasuki tahun terakhirnya bersama dengan klub yang dibelanya selama ini, Chelsea sehingga bukan kabar burung lagi bahwa Real Madrid tengah mengejar pemain yang satu ini.

Luka Jovic

Luka Jovic adalah salah satu penyerang asal Serbia berusia 21 tahun, dia merupakan penyerang paling bertalenta yang banyak sekali dicari. Penyerang yang satu ini telah sukses membawa Eintracht Frankfurt ke Liga Eropa. Walaupun Real Madrid masih mempunyai Karim Benzema yang cukup bagus penampilannya namun tetap saja Real Madrid masih membutuhkan kekuatan di lini depan sehingga sangat bagus sekali jika Los Blancos meminang pemain yang satu ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle