Connect with us

Lifestyle

Inilah 3 Duo Pemain Muda Yang Bisa Gantikan Rivalitas Ronaldo – Messi

TERBIT.COM – Seperti yang kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua pemain top dunia di generasi sekarang ini. Kedua pemain ini selalu mengisi pemberitaan utama tentang berita bola dunia.

Untuk urusan mencetak gol cantik, CR7 memang menjadi primadonanya dimana pemain berwajah tampan ini telah mengoleksi gol sebanyak 599 gol dari 801 kali bermain di semua kompetisi selama menjadi pemain bola dan sampai sekarang. Sedangkan untuk Lionel Messi sendiri sejauh ini telah mengoleksi sebanyak 608 gol dari 711 kali bermain di semua kompetisi.

Kedua pemain tersebut sejauh ini telah merengkuh trofi yang sangat baik di level klub dan juga individu seperti di Liga Champions sampai dengan Ballon d’Or keduanya pernah di rasakan oleh kedua pemain top dunia ini.

Melihat torehan prestasi yang telah diberikan oleh kedua pemain ini membuat publikpun dipaksa terlibat dalam hal ini, banyak sekali yang memperdebatkan siapa yang lebih baik. Tentunya banyak yang menjagokan Lionel Messi dan tidak sedikit pula yang menjagokan Cristiano Ronaldo. Namun sayangnya kini, kedua pemain ini sudah berusia tidak muda lagi hal ini tentunya besar kemungkinan kedua pemain tersebut akan segera pensiun.

Lalu, Siapa Yang Akan Menjadi The Next Pemain Bintang Ronaldo – Messi? Berikut TERBIT.COM akan mengulas 3 duo pemain muda yang bisa gantikan rivalitas Cristiano Ronalda – Lionel Messi.

Ousmane Dembele x Vinicius Jr

Rivalitas antara Ronaldo dan Messi semakin intens terlihat saat keduanya bermain di Liga Spanyol dimana Messi di Barcelona dan Ronaldo di Real Madrid. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus ternyata mengurangi rivalitas antara keduanya namun saat ini ada kandidat baru yang berpotensi akan meneruskan rivalitas antara Barcelona dan juga Real Madrid.

Barcelona memiliki pemain bernama Ousmane Dembele yang mana pemain ini adalah pemain muda dari Prancis yang perlahan akan mampu menjadi tumpuan setelah tertimpa cedera di awal musim. Sedangkan untuk Real Madrid, memiliki Vinicius Jr yang merupakan pemain ngotot asal Brasil.

Jadon Sancho x Joao Felix

Jadon Sancho adalah salah satu pemain Inggris yang saat ini sedang bersinar di luar tanah Britania. Di usia yang masih 19 tahun ini kini sedang menjelma sebagai tumpuan dari Borussia Dortmund. Pemain yang satu ini juga menjadi salah satu kandidat masa depan namun pemain yang satu ini juga akan mendapatkan rivalitas dari pemain muda asal Benfica, Joao Felix pasalnya pemain yang satu ini memiliki penampilan yang cukup gemilang sehingga tidak heran menjadi incaran klub besar seperti yang dikabarkan baru-baru ini, Juventus sangat menginginkan pemain yang satu ini.

Marcus Rashford x Kylian Mbappe

Sedangkan pemain ketiga yang akan menjadi duo rivalitas yang bisa gantikan Ronaldo dan Messi yaitu Rashford dan Mbappe. Saat MU berhadapan dengan PSG di Liga Champions tentunya public sudah menyoroti kedua pemain ini karena keduanya merupakan pemain muda yang menonjol musim ini di masing-masing klub.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle