Connect with us

Lifestyle

Gagal Melaju Ke Semifinal Piala Indonesia 2018 Pelatih Alfredo Vera Mendapat Pujian

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung Bhayangkara FC telah gagal untuk bisa melaju ke semifinal Piala Indonesia 2019, meski telah kalah dalam bermain sang pelatih Alfredo Vera justru telah mendapatkan sebuah pujian dari anak asuhnya. Meski dalam pertandingan Bhayangkar FC di tangan pelatih Alfredo masih belum mampu membawa penampilan baikk bagi tim selama pramusim 2019. Karena dalam dua kali pertandingan para pemain Bhayangkara FC telah terhenti di babak delapan besar pada pertandingan yang digelar selama pramusim 2019.

Para pemain Bhayangkara FC itu telah kalah pada pertandingan perempat final Piala Presiden dan Piala Indonesia 2018. Meski telah beberapa kali menelan kekalahan akan tetapi cara dia memimpin justru mendapatkan pujian sari striker andalan para pemain Bahayangkara FC yaitu Dendy Sulistyawan.

Karena menurut sang pemain andalan jika sang pelatihnya tersebut telah memberikan warna baru bagi para pemain Bhayangkara FC, karena menurutnya sang pelatih itu cukup bagus, Alfrese Vera mampu membawa aura yang baik untuk pemain ketika para anak asuhannya tidak mampu memberikan penampilan yang baik atau ketika para pemain tengah bertanding dengan apik. Selain itu sang pelatih juga telah berprilaku yang baik terhadap seluruh pemain.

Penyerang yang bisa diandalakan para pemain Bhayangkara FC tersebut berharap jika sang pelatih mampu membawa tim yang telah di asuhnya dapat berprestasi di Liga 1 2019. Jelang pertandingan Liga 1 2019, para pemain Bhayangkara FC saat ini tengah membutuhkan dua pemain tambahan untuk memperkuat kelang pertandingan. Pasalnya, para pemain yang telah di asuh oleh Alfredo Vera tersebut hanya memiliki dua pemain asing yaitu Anderson Salles dan Lee Yuu-jun.

Dalam pertandingan sebelumnya para pemain Bhayangkara FC telah berhasil dikalahkan oleh PSM. Pada pertandingan etrsebutpun membawa PSM menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke semifinal Piala Indonesia. Dari keberhasilan yang telah dicapai oleh para pemain PSM, hal inipun membuat agregat menjadi 4-4 maka dalam pertandingan tersebut PSM mampu unggul gol randang atas Bahayangkara FC.

Padahal dalam pertandingan pertama lalu, para pemain Bhayangkara FC telah berhasil mencetak gol 4-2 atas lawan mainya PSM. Akan tetapi dalam pertandingan kedua, lawan main anak asuhan Alfredo FC telah berhasil mencetak dua gol, adapun cetakan tersebut berhasil disumbangkan oleh M Rahmat dan Rizky Pellu. Sejak memasuki pertandingan pertama para pemain PSM telah berhasil membuat anak asuh Afredo tertekan. Namun sampai akhir babak kedua, tidak ada satupun para pemain Bhayangkara yang mampu membalas dua gol yang telah berhasil di kumpulkan oleh PSM. Dari kemenangan yang telah mereka proleh pada akhirnya PSM berhak untuk melaju pada babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Lifestyle